Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack Layani Komunikasi Wisatawan Mancanegara

Data Biro Pusat Statistik mencatat, selama tahun 2018 kunjungan wisatawan asing ke Indonesia mencapai 15,81 juta. Smartfren pun membidik potensi pasar yang besar ini dengan merilis Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack. Ini adalah sebuah kartu perdana yang khusus dihadirkan guna mendukung kelancaran komunikasi bagi wisatawan mancanegara ketika berkunjung ke Indonesia.

Menurut Hermansyah, VP Mobility Development Smartfren, kartu Perdana Smartfren Tourist Pack ini dihadirkan agar para wisatawan mancanegara dapat memperoleh kemudahan akses komunikasi selama berada di Indonesia, seperti untuk mencari dan mendapatkan referensi lokasi wisata di Indonesia. “Kami berharap hadirnya kartu ini dapat juga mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia,” ujar Hermansyah.

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah peningkatan kualitas koneksi data, di beragam tempat tujuan wisata di Indonesia. Saat ini jangkauan Smartfren bisa dinikmati di sebagian besar tempat wisata nasional.

Baca juga: Ini Cara Smartfren Bikin Tenang Pelanggan Selama Mudik Lebaran

Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack

Related Posts
1 daripada 21

Kartu ini dihadirkan dalam dua penawaran benefit kuota data. Pertama adalah kartu perdana Tourist Pack Unlimited internet kuota 24 jam, yang ditawarkan seharga Rp. 100.000,- dan berlaku selama 14 hari. Adapun penawaran kedua adalah kartu perdana Tourist Pack 30GB total kuota internet yang dapat diperoleh seharga Rp 200.000,- juga berlaku selama 14 hari.

Semua kartu perdana Tourist Pack, juga memberikan bonus menelepon internasional selama 10 menit. Kartu perdana (service pack) untuk turis ini bisa didapatkan di Gallery Smartfren tertentu yang berada di daerah wisata atau di Agen Perjalanan.

Dengan hadirnya layanan terbaru Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack dan jaringan yang tersedia di daerah tujuan wisata nasional,  Smartfren sangat optimistis, dapat mendukung kemajuan dunia pariwisata di Indonesia dengan memberikan kenyamanan dan juga kemudahan berkomunikasi bagi para wisatawan mancanegara, selama mereka berada di Indonesia.

Cara registrasi dan aktivasi Kartu Perdana Smartfren Tourist Pack

  • Untuk menggunakan layanan ini, registrasi harus menggunakan passport yang valid
  • Masukkan SIM Card ke smartphone,
  • Nyalakan smartphone
  • Siapkan dokumen passport dan daftar melalui https://mysf.id/regf
  • Tunggu hingga mendapatkan notifikasi sukss reigstrasi. Setelah itu, konsumen bisa menikmati layanan ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.