Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Pantau Jalur Mudik? Kamu Bisa Tonton Live-Streaming 50 CCTV di Aplikasi MAXstream

Hari ini, ribuan kendaraan keluar kota Jakarta untuk berangkat mudik ke kampung halaman. Untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi  dan pantau jalur mudik, Telkomsel bekerjasama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Polri). Kerjasama ini menghadirkan saluran Mudik 2019 di  aplikasi MAXstream yang dapat diakses dari tanggal 27 Mei 2019 hingga 26 Juni 2019 tanpa biaya tambahan.

Saluran Mudik 2019 di MAXstream menghadirkan pantauan keadaan jalur mudik melalui 50 CCTV Korlantas yang terletak di berbagai titik keramaian termasuk Pelabuhan Merak, Bakauheni, hingga Ketapang dan lain-lain. Selain itu, di aplikasi ini juga tersedia berbagai video-video edukasi dan informasi terkini tentang arus mudik 2019, serta akses call center NTMC Polri  yang dapat dihubungi selama 24 jam dari MAXstream.

Untuk dapat mengakses saluran Mudik Hepi 2019 dengan lebih hemat,  pelanggan dapat menggunakan paket MAXstream yang tersedia mulai dari Rp 10 dengan kuota internet 1 GB untuk 2 hari. Aplikasi Maxstream disediakan khusus untuk pelanggan Telkomsel dimana pengguna bisa mengunduhnya di Play Store maupun App Store.

Related Posts
1 daripada 38

Baca juga: Telkomsel Optimalkan Jaringan di Jalur Mudik Utara dan Selatan

Menurut Sukardi Silalahi, Direktur Sales Telkomsel, kerjasama dengan  Korlantas Polri ini untuk mendukung Mudik Hepi 2019 agar masyarakat bisa mudik dengan aman, lancar,dan  selamat sampai tujuan.

“Dengan adanya saluran khusus mudik di MAXstream, kami harap pelanggan dapat merasakan pengalaman mudik yang lebih nyaman dengan berbekal informasi mudik yang memadai selama perjalanan,” ujarnya.

Sedangkan mengenai saluran mudik 2019 di MAXstream tersebut, Kepala Korlantas Polri, Irjen Pol Drs. Refdi Andri, M.SI. mengatakan pentingnya masyarakat mengetahui akan informasi yang tersedia di MAXstream. “Silahkan ini juga di sosialisasikan, karena ini juga informasi penting bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik,” ujar Kakorlantas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.