Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Indosat Ooredoo Business Jualan Solusi Transformasi Digital

Transformasi digital merupakan langkah penting untuk dilakukan agar perusahaan dapat terus tumbuh berkesinambungan. Langkah tersebut demi mengantisipasi disrupsi digital yang berisiko menyusutkan kinerja perusahaan-perusahaan di Indonesia. Hal ini dibahas dalam forum Business Connect: CXO Forum yang diselenggarakan Indosat Ooredoo Business di Hotel Westin, Jakarta. Tema yang diangkat pada forum tersebut adalah “Embarking On App Economy”.

Tujuan Indosat Ooredoo menyelenggarakan forum ini adalah untuk membantu perusahaan mengatasi tantangan transformasi digital ke depan. Forum ini dihadiri oleh jajaran dewan direksi (C-Level) dari beberapa sektor industri.

Chris Kanter, Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredooo, mengatakan bahwa forum CXO tersebut menyediakan ruang bagi para C-Level untuk berdiskusi. Dengan demikian mereka dapat membahas secara mendalam cara menghadapi tantangan bisnis dan memberikan nilai tambah di era disrupsi digital.
Baca juga: Telkomsel MSIGHT Tawarkan Layanan Big Data untuk Pebisnis dan Instansi

Layanan Indosat Ooredoo Business

Related Posts
1 daripada 13
Ilustrasi layanan Indosat Ooredoo Business

Indosat Ooredoo Business memiliki desain strategi infrastruktur ICT yang lengkap, sehingga dapat mendampingi industri untuk menghadapi transformasi digital. Semakin banyak industri akan menerapkan transformasi digital ini, seperti energi, farmasi, finansial, FMCG, media, ritel, transportasi dan lain-lain. Seiring perubahan perilaku konsumen dan perubahan bisnis menjadi berbasis layanan dan aplikagi, maka perusahaan harus cepat dalam membuat nilai tambah.

Mengacu pada hal tersebut maka serangkaian solusi produk baru disiapkan Indosat Oredoo untuk perusahaan besar, dan perusahaan kecil-menengah. Berbagai inovasi produk dan layanan ICT telah banyak disediakan Indosat Ooredoo bagi pelanggan perusahaan atau enterprise yang ada di Indonesia. Inovasi dan layanan tersebut disediakan dalam rangka mendukung perusahaan atau institusi pemerintah melakukan transformasi digital.

Solusi-solusi yang disediakan Indosat Ooredoo mencakup: M2M & IoT (Managed Connectivity, Vehicle Telematics, NextFleet, eMagic, Workforce Management), Connectivity Services (Internet & Satellite), ICT (Data Center, Cloud, Smart City), Mobile Communications dan Fixed Phone.

Indosat Ooredoo juga berperan sebagai satu-satunya provider di Indonesia yang bekerja sama dengan dua mitra Top IoT Platform Global Leader. Kerja sama tersebut dilakukan untuk menyediakan layanan konektivitas IoT, sehingga pelanggan memiliki banyak pilihan layanan dan fitur terbaik.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More