Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

BenQ ZOWIE XL2546K, Monitor Gaming 240Hz DyAc+ Harga Rp9Jutaan

0 126

Melalui sub-brand Zowie yang didedikasikan untuk pengembangan peralatan e-Sports profesional, BenQ merilis produk monitor terbarunya di Indonesia. Produk tersebut adalah Zowie XL2546K yang merupakan generasi baru jajaran monitor XL.

Sebagai informasi, Zowie XL Monitor ditunjukan dengan fokus untuk memberikan penyesuaian yang tepat untuk masing masing gamer. Agar pemain dapat menampilkan kemampuan terbaiknya dalam game di dunia esports.

“Kami mengumumkan model generasi XL-K yang baru, XL2546K dan XL2411K. Generasi baru monitor XL ini akan semakin meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pemain sehingga mereka dapat fokus pada kinerja dalam game,” kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia dalam siaran pers yang diterima Gizmologi (06/11).
Baca juga: Review Monitor BenQ Mobiuz EX2710: Visual Menawan, Fitur Super Lengkap

Teknologi Monitor Gaming Zowie XL2546K

BenQ Zowie XL2546K & XL2411K ZOWIE NEW Gaming Monitor 01Monitor Gaming 240Hz XL2546K menawarkan user experience baru bagi gamers, dikembangkan berdasarkan pengalaman dan pendapat langsung dari FPS Pro Player. Ini merupakan Model baru untuk jajaran ZOWIE 24.5 inci.

Dengan teknologi panel “Fast Liquid Crystal” terbaru, monitor ini merupakan monitor 24 inci yang paling lancar dan jelas dengan teknologi DyAc+. Action yang cepat pada monitor, seperti spraying akan mendapatkan keuntungan besar dari DyAc. Para gamers dapat melihat lebih jelas dan membantu dalam recoil control. DyAc+ memiliki teknologi serupa dan melalui optimasi panel, memberikan gamer pilihan berbeda untuk action seperti spray control.

Zowie XL2546K, seperti namanya, ini adalah penerus XL2546 yang legendaris. XL2546K adalah monitor gaming 240Hz dengan response time 0,5ms. Juga dilengkapi dengan teknologi DyAc +, Black eQualizer, Color Vibrance, dan lain-lain.

Seri XL-K hadir dengan base/dudukan yang lebih kecil. Pemain dapat memiliki lebih banyak ruang untuk keyboard dan mouse mereka, tanpa mengganggu stabilitas dudukan monitor. XL-K memiliki angle penyesuaian yang lebih leluasa dari sebelumnya, yang memastikan para pemain dapat menggunakan monitor pada sudut pandang yang diinginkan dan nyaman.

Seri XL-K juga hadir dengan menu OSD baru, yang memberikan akses lebih cepat ke pengaturan yang diinginkan pemain. S-Switch yang baru diperbarui sekarang menawarkan scroll wheel 5 arah di tengah, yang membuat navigasi OSD jauh lebih intuitif.

Harga BenQ Zowie XL2546K

Berdasarkan informasi yang tertara di laman website BenQ, monitor gaming Zowie XL2546K dipasarkan dengan harga Rp 9.900.000. Selain itu, berbarengan dengan Zowie XL2546K, BenQ juga merilis monitor Zowie XL2411K yang lebih terjangkau yakniRp 4.900.000. Ini adalah monitor gaming 144Hz dengan response time 1ms. Meskipun dari spesifikasi lebih rendah dibanding Zowie XL2546K, sang adik ini telah menerima peningkatan teknologi DyAc, yang membuat monitor ini lebih lancar.