DJI OM 5, Gimbal Smartphone yang Makin Canggih Harga Rp1,4 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Sekarang sebagian besar smartphone high-end memiliki kemampuan video mumpuni, seperti Super Steady dengan OIS bahkan gimbal terintegrasi. Meski demikian, DJI tetap bersikukuh merilis perangkat gimbal Osmo Mobile (OM) khusus smartphone. Produsen yang terkenal dengan drone tersebut meluncurkan DJI OM 5.

DJI OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Gimbal  ini dapat membantu pengguna membuat konten gambar ataupun video secara lebih mudah dengan hasil yang lebih berkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior DJI, mengatakan dengan pengalaman menghadirkan penstabil ponsel pintar DJI OM selama bertahun-tahun, pihaknya bertujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka.

“Bagi mereka yang hanya mengandalkan ponsel pintar mereka, DJI OM 5 adalah gimbal ringkas mutakhir terbaik, setiap kali Anda ingin membuat rekaman momen paling berkesan,” ujar Paul, saat memperkenalkan DJI OM 5. Tak butuh waktu lama, Erajaya langsung membuka pre-order untuk produk DJI OM 5 di Indonesia.

Baca juga: PowerVision S1, Perangkat Multifungsi Power Bank dan Gimbal Cangih

Fitur Unggulan DJI OM 5

DJI OM 5 spesifikasiPerangkat ini mengalami peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod. Hal ini menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya. DJI OM 5 telah ditingkatkan dengan penjepit ponsel baru dan desain kompak, lengkap dengan batang ekstensi built-in. Bodinya pun lebih kecil dan lebih ringan daripada pendahulunya.

Tersedia dalam dua warna baru yang menarik perhatian, Sunset White dan Athens Grey, DJI OM 5 membantu pengguna menangkap konten video yang sangat stabil dan unik hanya dengan beberapa ketukan. Adapun fitur teknologi unggulan lainnya adalah adanya fitur DJI 3-axis stabilization technology, ShotGuides dan ActiveTrack 4.0.

Gimbal smartphone ini menampilkan desain lipat DJI yang ikonik dan mengemas teknologi gimbal 3-sumbu dji yang bermutu tinggi ke dalam bodi portabel dan kompak, sepertiga lebih kecil dari pendahulunya. Ketika dilipat, hanya seukuran telapak tangan. DJI OM 5 memiliki penjepit yang baru dirancang yang melampaui casing smartphone, memberikan perlindungan yang lebih baik dan kompatibel dengan model smartphone yang lebih banyak daripada pendahulunya.

DJI OM 5 juga menawarkan batang ekstensi built-in yang inovatif, yang menyediakan sudut dinamis dan kemungkinan pemotretan untuk pembuatan konten. Dengan menambahkan satu tombol lagi ke pegangan, pengguna dapat mengakses dan mengontrol fitur inti dan fungsi DJI OM 5 dengan lebih mudah.

Menangkap momen menarik lebih halus dengan bantuan teknologi stabilisasi 3-axis yang mendukung berbagai skenario baik berjalan hingga olahraga. Bagi yang baru mengenal videografi, kamu dapat mengandalkan fitur ShotGuides yang menyediakan hingga 30 set tutorial pemotretan pra-set. Juga mendukung pengeditan otomatis menjadi satu video yang dipoles.

Terdapat fitur ActiveTrack 4.0 yang diperbarui dengan mendukung pelacakan hingga 3x zoom pada 5 m/s. Kemudian secara tepat mengidentifikasi dan terus mengikuti subjek yang berpusat dalam bingkai, bahkan saat beraksi. Selain itu, masih terdapat sejumlah fitur yang meningkatkan pengalaman pengguna dalam mengambil konten video lebih mudah.

Harga DJI OM 5

DJI OM 5 harga

Erajaya, bersama dengan DJI, hari ini membuka pre-order  DJI OM 5 yang berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID

Tertarik memilikinya? DJI OM 5 dibanderol seharga Rp 2.449.000 dengan dua pilihan warna: Sunset White dan Athens Gray. Harga tersebut sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 5 akan dimulai pada tanggal 24 September 2021.

Selain itu, sebelumnya pada Agustus lalu Dji juga telah meluncurkan pula seri DJI OM 4 SE secara global. DJI Osmo Mobile seri tersebut juga sudah mulai dapat dipesan melalui sistem pre-order hingga 12 September 2021. Dibanderol dengan harga Rp 1.469.000, setiap pemesanan DJI OM 4 SE pelanggan juga akan mendapatkan gratis Eraclub Gift Card senilai Rp 80.000 untuk pembelian produk DJI berikutnya.

 

Tinggalkan komen