Logitech MX Keys Mini, Keyboard Nirkabel Minimalis untuk Kreator

Jakarta, Gizmologi – Tak hanya gamers, Logitech juga membidik kalangan kreator konten untuk produk-produknya. Perusahaan aksesori komputer tersebut baru saja meluncurkan Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac. Ini adalah keyboard yang dirancang khusus untuk para kreator konten dengan berbagai fitur yang maksimal dan dikemas ke dalam bentuk keyboard minimalis.

Logitech MX Keys Mini menawarkan fitur terbaik dari MX Keys berukuran standar yang sangat populer dan disukai konsumen. Keyboard nirkabel minimalis ini dirancang untuk apapun pekerjaan kreator, baik meja desainer besar di studio atau setup kerja di rumah. Mengetik dengan percaya diri, nyaman, dan penuh gaya, MX Keys Mini dibuat untuk efisiensi, stabilitas, dan presisi untuk membantu memaksimalkan potensi kreatif yang dimiliki seseorang.

Baca juga: ROG Zephyrus S17, Laptop Gaming ASUS dengan Mekanisme Keyboard Unik

Keyboard ini dianggap bisa menjadi pasangan sempurna dengan mouse MX Anywhere 3, yang sudah hadir terlebih dahulu di Indonesia pada akhir tahun 2020. Pengguna dapat membuat setup MX lengkap dan berkreasi lebih maksimal dengan ide-ide yang belum pernah ada sebelumnya.

Fitur Logitech MX Keys Mini

Logitech MX Keys Mini - GraphiteLogitech MX Keys Mini dilengkapi dengan Perfect Stroke, teknologi pengetikan non-mekanis dari Logitech. Bentuk minimalis yang sejajar dengan bahu dan memungkinkan kamu menempatkan mouse lebih dekat ke keyboard untuk dijangkau tangan. Sehingga meningkatkan ergonomis dan menghasilkan postur tubuh yang lebih baik.

Tombol keyboard yang berbentuk bulat menempatkan setiap tombol, perintah, dan pintasan di ujung jari. Lebih simpel tanpa membuat ruang menjadi lebih sempit dengan tombol tambahan yang tidak Anda perlukan.

Peningkatan stabilitas tombol mengurangi kebisingan mengetik sambil mengoptimalkan daya tanggap dan referensi tactile untuk pemosisian tangan. Ini memudahkan untuk mengarahkan jari dan tetap mengikuti lekukan tangan.

Tiga fungsi baru yang dirancang untuk mengoptimalkan pengalaman kerja saat menggunakan Logitech Options tersedia di MX Keys Mini: tombol dictation (fitur yang disediakan oleh Windows dan macOS, tersedia di negara tertentu), tombol mute/unmute mikrofon, dan tombol emoji.

Memiliki fitur quick-charging via USB-C, Logitech MX Keys Mini dengan mudah menghubungkan hingga tiga perangkat nirkabel dengan Bluetooth Low Energy dan kompatibel dengan Windows, Chrome, Linux dan Android, macOS, iOS, iPadOS, Bluetooth, dan USB Receiver Logi Bolt. Sedangkan untuk MX Keys Mini for Mac dioptimalkan secara khusus untuk macOS, iOS, dan iPadOS.

Harga Logitech MX Keys Mini di Indonesia

Ilustrasi kreator keyboard Logitch MX Keys Mini RoseTertarik memilikinya? Harap bersabar dulu sebulan lagi. Karena keyboard Logitech MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac akan tersedia di Indonesia mulai bulan November 2021.

Tapi sebelum itu, ada hal menarik lainnya terkait perangkat ini. Sebagian komponen plastik MX Keys Mini terbuat dari plastik daur ulang dari konsumen (post-consumer recycled / PCR). Persentase mencapai 30 persen untuk warna graphite dan 12 persen untuk pale-grey dan rose. Kemasan kertas MX Keys Mini juga bersumber dari hutan bersertifikasi FSC(R),

Logitech memang berupaya meminimalkan jejak lingkungan. Program PCR Logitech menggambarkan komitmen kami untuk menjaga sustainability dan kemampuan berinovasi untuk mendaur ulang bahan baku plastik, membantu mengurangi dampak karbon dari industri.

Nah, harga yang disarankan untuk MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac adalah Rp 2.149.000.Di Indonesia, Logitech MX Keys Mini hadir dengan dua varian yaitu MX Keys Mini dan MX Keys Mini for Mac. Untuk varian pertama hadir dalam dua warna yaitu rose dan graphite. Sedangkan untuk varian khusus Mac hadir dalam warna pale grey.

Tinggalkan komen