Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

OPPO Indonesia Rilis TWS Enco W11 Edisi Pixar Toy Story

1 1.262

Menjadi bagian dari strategi pemasaran produk smartphone-nya, OPPO kerap melakukan kolaborasi dengan menggandeng berbagai pihak. Sebut saja brand ambassador, klub sepakbola hingga kolaborasi dengan merk ternama dunia, untuk merilis produk edisi spesial sebagai strategi perkenalkan produk terbarunya. Salah satu merk ternama tersebut adalah Disney, yang sudah dijalin sejak 2019 lalu. Kini OPPO merilis Enco W11 dengan edisi khusus Disney dan Pixar.

Kolaborasi yang dijalin kali ini bisa dibilang cukup spesial. Pasalnya, ini merupakan kolaborasi khusus antara OPPO Indonesia dengan Disney dan Pixar, hanya berlaku khusus pasar tanah air. Pixar sendiri merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat, berpusat di California dan dikenal memproduksi film animasi seperti Toy Story. Salah satu karakter Toy Story dipilih sebagai material promo OPPO Enco W11.

“Ini adalah kali keempat kami berkolaborasi dengan Disney,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia. Ia menambahkan, tahun lalu OPPO Indonesia juga telah luncurkan produk terbatas seperti Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition serta A9 2020 Disney Special Edition, lalu diikuti dengan Reno2 Year of The Mouse Limited Edition yang diperkenalkan awal tahun kemarin.

Baca juga: OPPO Berikan Diskon Hingga Rp200 Ribu untuk A12 dan A9 2020

“Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar, “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” tambah Aryo. OPPO hadirkan seri earphone TWS (true wireless stereo), OPPO Enco W11 edisi spesial dengan case bertampilkan Little Green Men.

Keunggulan OPPO Enco W11

OPPO Enco W11

OPPO Enco W11 dirilis dengan harga yang relatif terjangkau, menjanjikan kualitas audio yang baik serta kelancaran sambungan yang prima. Tak seperti earphone TWS murah lainnya yang hanya menerima sinyal di satu sisi, earphone ini menerima sinyal nirkabel di kedua sisi secara bersamaan, sehingga latensi dapat dikurangi dan lebih stabil. Gunakan konektivitas Bluetooth 5.0, perangkat dapat tersambung hingga jarak 10 meter dan otomatis terkoneksi setelah proses pairing awal.

Daya tahan baterainya juga cukup prima, yaitu 5 jam non-stop dalam sekali penggunaan. Dengan case, total waktu penggunaan meningkat hingga 20 jam. OPPO Enco W11 juga dilengkapi fast charging, hanya memerlukan waktu 15 menit untuk memutar lagu selama 1 jam. Dengan driver 8mm yang diklaim punya bass melimpah dan jernih, pengguna juga dapat mengatur lagu sampai kontrol volume hanya lewat gestur sentuh.

Untuk kualitas telepon yang baik, masing-masing earbud dilengkapi mikrofon yang dapat mereduksi noise. Perangkat ini juga aman digunakan ketika berolahraga, karena sudah memiliki standar IP55 alias tahan debu dan air.

OPPO Berikan Kesempatan Dapatkan Enco W11 Gratis

Promo OPPO Enco W11 A-series

Ingin memiliki earphone TWS baru dari OPPO yang satu ini? OPPO Indonesia akan menjualnya secara pre-order pada 15 Juni mendatang, dengan harga promo Rp599 ribu. Pembeli akan mendapatkan case khusus edisi Toy Story. Sementara penjualan perdana dimulai pada 25 Juni 2020 dengan harga Rp698 ribu. Ingin mendapatkannya secara gratis? OPPO berikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian OPPO A series, yaitu OPPO A12, OPPO A31, OPPO A52 dan OPPO A92.

Setiap pembelian perangkat tersebut selama masa periode 10 Juni hingga 30 Juni mendatang, baik secara daring maupun luring dapat mengisi data diri dan IMEI perangkatnya melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/. OPPO akan melakukan pengundian untuk 30 konsumen yang beruntung, mendapatkan OPPO Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.


Beli smartphone OPPO di:

BLIBLI SHOPEE ERASPACE LAZADA JD.ID