Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Laptop Gaming Dell G Series Rebut Hati Gamers PC

Pangsa pasar gaming PC nasional diyakini oleh Dell masih mempunyai ruang tumbuh yang tinggi di tengah pesatnya tren mobile gaming. Vendor ini pun percaya diri meluncurkan lini laptop gaming Dell G Series terbaru hari ini, 26 Juli 2018, sebagai upaya menyediakan PC dengan spesifikasi canggih untuk mengakomodir pencinta gaming laptop.

Lini laptop gaming Dell G Series yang diluncurkan hari ini adalah Dell G3 15 dan Dell G7 15, yang menawarkan fitur mutakhir tak hanya bagi gamers melainkan mereka yang bergerak di bidang desain grafis dan penyuntingan video atau bidang lain yang memerlukan performa tinggi.

“Sebagai pionir game PC, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi gaming terbaik bagi semua penggemar game,” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

“Kami terus mengembangkan pengalaman bermain game terbaik dengan laptop terbaru ini. Dengan demikian, kami dapat membantu semua gamer, apa pun level mereka, mendapatkan pengalaman bermain game terbaik dengan lini G Series baru yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau,” kata Tjipto.

Dell G3 15
Dell G3 15

Dell G3 15, satu dari laptop gaming Dell G Series terbaru ini, berukuran 15 inci atau 22,7 mm. Ia sudah didukung oleh NVIDIA GeForce GTX 1050 dan dilengkapi dengan CPU Intel® Core™ generasi ke-8, i5 atau i7.

William Hartoyo selaku Product Marketing Manager, Dell Indonesia pada hari ini mengatakan G3 ini merupaan laptop gaming tertipis yang dimiliki oleh Dell hingga saat ini.

Dengan ukurannya yang mungil, pengguna bisa tetap asyik nge-game meski dalam perjalanan.

Related Posts
1 daripada 11

Meski tipis, tambahnya, Dell G3 ini dibekali dengan fitur kipas ganda agar laptop ini tetap tidak panas meski diajak bermain game lama oleh pemakainya.

Fitur lainnya adalah desain antena WiFi 2×2 laptop pada Dell G3 untuk kinerja nirkabel yang hebat. Ada pula fitur software SmartByte untuk memastikan konsumen bisa mengunduh file ukuran besar atau ber-streaming ria secara lancar.

Ada tiga varian warna Dell 3 yakni hitam, biru Recon dan putih Alpine. Dell 3 dijual mulai dari Rp11 jutaan.

Dell G7 15
Dell G7 15

Produk kedua dari lini laptop gaming Dell G Series terbaru berikutnya adalah Dell G7 15. Dengan banderol harga mulai Rp15 jutaan, Dell G7 memang mempunyai spesifikasi yang lebih tinggi dari Dell G3.

Dell G7 mempunyai chassis 15 inci dengan ketebalan hanya 25mm, lengkap dengan pilihan GPU hingga NVIDIA GeForce GTX 1060 berdesain Max-Q yang canggih. Sudah ada prosesor Intel® Core™ generasi ke-8, i5 atau i7 dengan kinerja hingga 6-core dan memori grafis hingga 6GB GDDR5.

Baca juga: Dell Hadirkan XPS 13, Laptop Tipis yang Tangguh dan Sinematik

Seperti halnya G3 di atas, produk kedua dari laptop gaming Dell G Series terbaru ini, mempunyai kipas ganda agar bermain game tetap nyaman tanpa khawatir “kepanasan”. Lebih lanjut, laptop ini dapat membuang udara panas dan menjauhkan suara bising dari pengguna berkat kipas yang menarik udara dari depan dan membuangnya di belakang melalui bingkai laptop sehingga tetap nyaman dalam bermain.

Ada dua varian warna, yakni hitam dan putih alpine, bagi salah satu lini laptop gaming Dell G Series tergres ini.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.