Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Dell Hadirkan XPS 13, Laptop Tipis yang Tangguh dan Sinematik

Pasar laptop kelas premium kembali kedatangan pesaing baru. Dell XPS 13 baru saja dirilis di Indonesia dengan menyasar kaum profesional milenial yang senantiasa bergerak aktif. Lebih tipis dengan performa lebih kuat, si mungil ini turut menawarkan laptop yang mengakomodir kebutuhan hiburan penggunanya.

Laptop Dell XPS 13 hadir menawarkan fungsi mumpuni di balik layar berbentang 13 inci plus gaya modis untuk ditenteng kemana pun, termasuk diletakkan ke dalam meja di pesawat. Dell XPS 13 menawarkan generasi terbaru layar InfinityEdge 4K Ultra HD dimana bingkai laptop ini berbalut mika yang sangat tipis. Display InfinityEdge ini memaksimalkan ruang layar sehingga pemakai bisa menikmati monitor lebih lega.

Peluncuran XPS 13 di Jakarta Pusat kemarin

Dengan bobot hanya 1,2an kilogram, tinggi antara 7,8 dan 11,6 mm plus lebar 302 mm dan kedalaman 199 mm, XPS 13 ini memberikan pilihan super ringan bagi konsumennya.

Dell XPS 13 menambahkan warna rose gold  dengan interior tenunan glass fiber Alpine White sebagai pilihan selain warna tradisional silver dan interior carbon fibre.

“Jadi, di balik desain eksterior yang cantik tersebut, kami telah merevolusi dan mendefinisi ulang pengalaman komputasi pribadi, menghadirkan pengalaman yang diinginkan pengguna dan kami kembali mewujudkan semua hal tersebut dalam XPS 13 terbaru ini,” kata Tjipto Suparto, Consumer Country Director, Dell Indonesia.

Menyadari manusia zaman now makin sering menggunakan laptop, Dell XPS 13 menghadirkan teknologi insulasi panas GORE yang sanggup menghilangkan panas sehingga tetap nyaman digunakan meski sudah beroperasi berjam-jam lamanya.

Related Posts
1 daripada 41

Baca juga: Review Dell Inspiron 13 5368, Laptop 2in1 Hybrid yang Ramping dan Handal

Fungsi laptop yang tak hanya sebagai tempat bekerja membuat Dell XPS 13 berinovasi menjadikannya sahabat terbaik bagi professional on the go yang di tengah kesibukannya tetap membutuhkan hiburan.

Dirangkum dalam Dell Cinema, konsumen bisa menikmati hiburan dengan warna, suara dan streaming anti ngadat melalui Dell XPS 13 ini. Pada sub bagian CinemaColor, Windows HD Color men-decode dan menampilkan konten streaming High Dynamic Range atau HDR dengan detil yang lebih sempurna, warna yang lebih hidup dan tingkat kecerahan yang lebih tajam.

Tampak samping

Sedangkan untuk CinemaSound, Dell XPS 13 didukung oleh teknologi Waves MaxxAudio Pro untuk menghasilkan suara dan bass yang lebih baik dan volume lebih tinggi. CinemaStream menawarkan fitur Killer and SmartByte, sebuah solusi berbasis software yang dikembangkan oleh Dell dengan Rivet Networks untuk mengoptimalkan proses streaming online dan video interaktif dalam mengatasi masalah buffering.

Dilengkapi Windows 10 Pro dan prosesor Intel Quad Core generasi ke-8 terbaru, XPS 13 ini menghadirkan kinerja mobile terbaik dengan SSD hingga 1TB. Daya tahan baterainya mencapai 20 jam untuk layar FHD dan hingga 11 jam bagi layar UHD berdasarkan perbandingan Mobile Mark 14.

Bagi yang peduli pada lingkungan, Dell XPS 13 ini bisa menjadi pilihan tersendiri sebab XPS 13 silver aluminum dibuat dari kemasan plastik laut yang didaur ulang, yaitu sampah plastik yang diambil saluran air dan didaur ulang menjadi material yang bisa digunakan kembali. Untuk kemasan XPS 13 warna rose gold dibuat memakai tatakan dari bahan bambu yang 100% dapat didaur ulang.

XPS 13 ini telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai Rp23 juta. Konsumen yang tertarik juga akan mendapatkan layanan Dell Premium Support yang memberikan pengguna SupportAssist, teknologi eksklusif dari Dell yang akan membantu mempermudah pengelolaan PC mereka.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.