OASE Pasarkan Produk Gadget dan Mainan Edukatif dari Olike ke Seluruh Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Meskipun terbilang sebagai pendatang baru, OASE bukan cuma agresif dalam menghadirkan berbagai produk canggih dan aksesoris, tetapi juga berkolaborasi dengan pihak lain. Ya, brand ini baru saja mengumumkan kolaborasinya dengan Olike.

Adapun kolaborasi ini diumumkan pihak OASE Indonesia melalui keterengan resmi yang diterima Gizmologi, Rabu (11/8/2021). Menurut Jing Zhang, CEO Oase, kolaborasinya dengan Olike merupakan komitmen jangka panjang sebagai upaya mengembangkan potensi kecerdasan anak.

“Per 1 Agustus, Olike bekerja sama dengan OASE untuk menawarkan dan mempromosikan berbagai produk Olike kepada potensi pasar yang lebih luas, khususnya orang tua yang sedang berfokus pada pertumbuhan sang anak,” ungkapnya.

Lewat kolaborasi tersebut, selain menjual produk Olike ke mitra yang tersebar di seluruh Indonesia, OASE juga akan mempromosikan produk-produk Olike ke berbagai platform online, mulai dari media sosial hingga e-commerce official milik OASE Indonesia.

“Kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan OASE dan percaya kami dapat menyediakan produk yang mampu mengkombinasikan pengalaman belajar dan bermain anak untuk mendukung potensi anak, dengan menggunakan teknologi dan aplikasi terkemuka yang dimiliki Oline. Nantinya anak akan tumbuh bahagia dan orang tua dapat merasakan indahnya tumbuh kembang anak,” ujar Yuan Star, CEO Olike.

Perangkat untuk Anak dan Orang Tua

Oase Olike

Sekedar informasi, Olike merupakan produsen yang menyediakan berbagai produk pintar seperti gadget dan mainan edukasi berinvasi tinggi. Produk ini dihadirkan sebagai penunjang perkembangan anak dan membantu orang tua dalam mengasuh serta meningkatkan kecerdasan anak.

Adapun produk yang dihadirkan Olike di antaranya edutoys seperti Olike LCD Drawing Board yang merupakan papan gambar LCD tanpa radiasi dan penggunaannya sama dengan 50 ribu lembar kertas kosong. Ada juga Smart Sajadah yang bisa membantu orang tua dari keluarga muslim untuk mengajarkan ibadah salat dengan mudah ke anak-anaknya, hingga Olike Hand Roll Piano untuk mengasah ketrampilan bermain piano.

Selain produk edukatif, Olike juga memiliki jajaran produk untuk keluarga, seperti smart kitchen appliance atau produk-produk dapur seperti coffee maker, smart rice cooker, hand mixer, belender, sandwich maker, air fyer, dan sebagainya. Brand ini juga mengklaim terus melakukan riset untuk menghasilkan produk rumah berkualitas lainnya.

Olike juga baru saja meluncurkan produk Edutab E2 dan E3 yang merupakan tablet belajar untuk anak yang berisi aplikasi pembelajaran anak Kiddo dan aplikasi lainnya. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur pengawasan aktivitas anak yang bisa terkoneksi langsung ke perangkat smartphone orang tua.

Dengan begitu, bukan hanya membuat pembelajaran anak menjadi menyenangkan tetapi juga aman, karena orang tua bisa mengatur penggunaan mulai dari durasi hingga melihat aktivitas anak ketika menggunakan Edutab.

 

Tinggalkan komen