Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Oppo Rilis Power Bank Pikachu Berteknologi Super VOOC, Lucu Tapi Canggih!

Oppo. Siapa sih yang tidak kenal sama brand gadget yang satu ini. Smartphone merk Oppo terkenal laris di pasaran karena secara kualitas bagus dan secara harga pun tidak menguras kantong. Di bulan November ini, Oppo merilis aksesori yang unik, yaitu power bank Pikachu.

Tidak hanya dari desainnya saja yang tampak lebih kreatif, namun dari segi fitur yang disematkan padanya, power bank Pikachu jauh lebih unggul dibandingkan dengan fitur yang sudah ada sebelumnya.

Sebagaimana fungsi powerbank, Anda bisa memanfaatkan perangkat ini untuk menambah daya baterai HP saat sedang tidak berdekatan dengan sumber listrik. Ketika berada di perjalanan, dan saat sedang tidak ada sumber listrik, powerbank adalah perangkat yang memberikan manfaat supply energi yang praktis, dan tidak merepotkan.

Fitur Power Bank Pikachu yang Membuatnya Lebih Unggul dari yang Lain

Related Posts
1 daripada 48

Seperti di singgung di atas, tidak hanya desainnya saja yang mengusung tema Pikachu yang lucu. Oppo sengaja bekerja sama dengan perusahaan Pokemon untuk meningkatkan kualitas desain agar lebih attraktif. Untuk fitur yang disematkan di dalamnya pun penuh dengan inovasi, di antaranya adalah:

  • Power bank Pikachu dilengkapi dengan fitur VOOC yang super canggih. Seperti yang kita tau, teknologi ini adalah teknologi super keren terbaru yang ada pada perangkat power bank.
  • Secara lebih detail, VOOC adalah fitur yang paling cepat dalam pengisian daya baterai. Fitur fast charging ini yang menjadi andalan power bank Pikachu dengan pasokan daya sebesar 50 Watt (10 Volt 5 Ampere)
  • Kriteria yang dimiliki oleh VOOC tersebut memungkinkan kita yang menggunakan power bank ini untuk mengisi daya sebanyak 40 persen cukup dengan waktu 10 menit saja. Nah, kalau untuk full 100 persen, bisa Anda kalkulasi sendiri berapa waktu yang dibutuhkan. Ini berarti menggunakan power bank Pikachu sangat hemat waktu.
  • Dari segi desain eksteriornya, power bank ini berwarna kuning Pikachu dengan model yang mirip ponsel. Ada dua port yang bisa Anda manfaatkan, yaitu port untuk USB dan USB dengan tipe C. Sebagai indicator baterai, terdapat 4 titik lampu LED.
  •  Adapun dari segi baterai yang digunakan adalah baterai 3C yang dipadukan dengan pengisian VFC. Sedangkan untuk kapasitas daya yang dimilikinya mencapai 10.000 mAh.
  • Penggunaan baterai 3C berpengaruh pada transmisi baterai yang meningkat hingga 100 persen banyaknya, sedangkan untuk pemanfaatan algoritma VFC menjadikan waktu pengisian baterai yang jauh lebih singkat.

Menurut info, power bank Pikachu siap di rilis  ke pasaran dengan kisaran harga yang terjangkau, yaitu 748 rupiah saja. Jika dibandingkan dengan fitur yang dimilikinya, seperti kapasitas penyimpanan energinya yang besar, fitur fast charging, dan transmisi yang meningkat, harga yang dipatok tergolong murah. Anda akan mendapatkan bonus kartu tema NFC dan bonus stiker menarik yang menunjang penampilan power bank.

Dengan desainnya yang baru, dan dengan beberapa keunggulan yang dimilikinya itu, Anda akan  merasa lebih nyaman saat penggunaannya. Tampilannya yang eye catching membuat Anda lebih bersemangat dan lebih percaya diri dibandingkan dengan power bank besutan Oppo terdahulu. Untuk bulan November ini, tepatnya tanggal 11 November, Anda bisa menyempurnakan tampilan Oppo R17 Anda dengan cashing baru dari brand ini yang di jual seharga 426ribu saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.