Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Vivo Lengkapi Varian Smartphone V11 dengan Edisi Eksklusif

0 151

Keluarga V-Series buatan Vivo semakin lengkap dengan hadirnya edisi eksklusif Vivo V11 pekan ini. Dengan tawaran RAM 4GB dan 128 GB, varian anyar ini menambah pilihan setelah saudara-saudaranya, yakni Vivo V11 Pro dan V11.

Edisi eksklusif Vivo V11 diluncurkan menyusul respons positif konsumen terhadap Vivo V11 Pro dan V11 6 GB/64 GB. Selain ukuran RAM dan ROM yang berbeda, edisi eksklusif Vivo V11 dengan 128 GB ini dijual khusus melalui official online store Vivo di JD.ID dengan harga Rp4.199.000. Konsumen yang membeli antara 27 September hingga 4 Oktober 2018 berkesempatan memperoleh hadiah promosi langsung jika membeli edisi eksklusif Vivo V11 selama periode tersebut.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia mengatakan edisi eksklusif Vivo V11 ini menjadi edisi kejutan di pasar nasional dengan harga lebih beragam dan unit terbatas hanya ribuan saja.

“Konsumen setia vivo dapat memilih varian V11 sesuai dengan fitur yang menjadi kebutuhan merka,” kata Edy.

Edisi eksklusif Vivo V11 mengusung fitur inovatif Vivo V11, seperti desain ergonomis dan keunggulan bidang mobile photography. Di bagian desainnya, edisi eksklusif Vivo V11 mengadopsi desain 3D Ultra All Screen 6,3 inci dengan rasio layar hingga 90,4%. Pengalaman menikmati sajian via ponsel ini bakal terasa sangat leluasa sebab edisi eksklusif Vivo V11 ini tidak berbingkai atau bezel-less. Tampilan elegan varian ini bakal dipertajam dengan warna gradien biru hitamnya, yang diberinama Starry Black.

Divisi kamera menjadi salah satu fokus tawaran dalam edisi eksklusif Vivo V11 128 GB ini. Dengan AI kamera beresolusi tinggi pada 25MP di kamera depannya, seri ini melengkapinya dengan lensa ganda 16MP+5MP pada kamera belakang demi menghasilkan foto yang mendalam dan bening. Pengguna bisa menikmati rangkaian fitur cerdas dalam edisi eksklusif Vivo V11 128GB ini, seperti AI Face Beauty, HDR Mode, dan AI Selfie Lighting.

Edisi Vivo V11 memilih OS FunTouch 4.5 berbasis Android Oreo 8.1 guna mengakomodir penggunaan yang mutakhir. Kapasitas RAM 4GB dan dapur pacu 2.0 GHz AI Processor memberi ruang pengguna menyimpan banyak file dan melakukan banyak hal dengan gegas. Tersedia dual SIM, fitur Smart Antenna Technology, CorePilot 4.0 hingga fast charging yang bakal memanjakan pengguna seharian memakai ponsel ini tanpa perlu sering mencari tempat mengisi dayanya, bahkan saat bepergian sekalipun.

Selama periode promo 27 September – 4 Oktober 2018 di Vivo Official Store JD.ID, setiap pembelian edisi Vivo V11 128GB akan memperoleh hadiah langsung berupa 1 unit Vivo backpack, 1 unit JBL Go Speaker, serta Telkomsel SIM Card paket kuota 39GB. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan menarik seperti penawaran cicilan 0% dan diskon melalui layanan kartu kredit perbankan tertentu (syarat dan ketentuan berlaku), gratis paket TAU Dynamic Plan Telkomsel selama 3 bulan, gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia selama masa promosi tersebut.

Baca juga: Vivo V11 Pro Tampil “Pede” dengan Terobosan Fitur Screen Touch ID