Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Vivo V11 Pro Tampil “Pede” dengan Terobosan Fitur Screen Touch ID

Vivo lagi-lagi meluncurkan smartphone untuk kalangan menengah. Berbekal fitur Vivo V11 Pro yang sudah menawarkan Screen Touch ID, pengguna sudah bisa menikmati keunggulan teknologi keamanan biometrik ini dengan harga Rp4.999.000.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengatakandengan V11 Pro, pihaknya memperkenalkan terobosan teknologi Screen Touch ID yang pertama kali di Indonesia. “Kami senang dapat meluncurkan V11 Pro untuk menciptakan pengalaman seluler yang lebih cerdas bagi pengguna kami,” kata Edy saat peluncuran Vivo V11 Pro di Jakarta (12/9/2018).

Fitur Vivo V11 Pro

Ponsel ini mengusung teroboson pada bagian desain dimana ada layar Ultra All Screen dalam pilihan warna stylish Nebula Purple dan Starry Black, terbungkus dalam bodi 3D melengkung. Fitur Vivo V11 Pro lainnya yang penting adalah AI Camera yang membantu pengguna menangkap momen gambar semakin sempurna berkat dukungan fitur kecerdasan buatan pada kamera maupun fitur lainnya.

Fitur Vivo V11 Pro yang mengedepankan teknologi Screen Touch ID secara spesifik berfungsi menghilangkan panek sidik jari demi mencapai desain yang semakin terintegrasi. Inovasi ini memulai debutnya pada Mobile World Congress 2017 lalu mulai secara efektif menjadi solusi terciptanya desain layar bezel-less atau minim bingkai.

Screen touch ID sebagai fitur Vivo V11 Pro yang utama merupakan generasi ke-4 sensor pemindai sidik jari dalam layar. Keakuratan Face Access juga telah ditingkatkan dengan menggunakan sinar inframerah, yang sekarang secara akurat mampu memindai 1.024 titik fitur wajah untuk membuka kunci secara instan, bahkan dalam keadaan gelap sekalipun.

Fitur Vivo V11 Pro turut mencakup desain 3D futuristik dengan ultra all screen. Dengan aspek rasio 19,5: 9, pengguna bisa menikmati sajian melalui Vivo V11 Pro dalam layar berukuran 6,41 inci Super AMOLED Ultra All Screen dengan rasio layar-ke-bodi 91,27%. Plus ukuran bezel yang ultra tipis di sisi kanan-kiri, yakni hanya 1,76mm dengan balutan desain lengkungan bodi 3D, siapa pun bisa menyelami pengalaman sinematik menakjubkan yang nyaman cukup dalam genggaman saja.

Fitur V11 Pro untuk bagian prosesor mengandalkan Qualcomm Snapdragon 660AIE dengan RAM 6GB + ROM 64GB, dan Funtouch OS 4.5 terbaru (berdasarkan Android 8.1) untuk memastikan kinerja yang lebih mulus, tanpa ngadat. V11 Pro meningkatkan pengalaman mobile pengguna dengan adanya asisten AI yang dikembangkan Vivo, yakni Jovi “Enjoy’s Vivo AI”, dengan fitur-fitur seperti Jovi Smart Center, Google Lens, dan Google Assistant. Konsumen bisa memanfaatkan Jovi Smart Center, misalkan untuk mengetahui cuaca dan memberikan informasi waktu secara nyata.

Related Posts
1 daripada 116

Google Assistant membantu pengguna dengan situasi sehari-hari seperti peta navigasi, belanja online, pengaturan perjalanan, musik, video, dan bahkan media sosial. Sementara itu, Google Lens yang didukung oleh algoritma mendalam membantu untuk mencari informasi lebih detil tehadap objek yang mereka lihat di dalam gambar.

V11 Pro memiliki kombinasi kamera belakang ganda 12MP+5MP dengan aperture f/1.8 dan 1.28μm piksel, serta AI Selfie 25MP. Kamera belakang 12MP menawarkan Dual Pixel Sensors dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi dan teknologi Dual-Pixel Autofocus standar DSLR yang dapat mengunci fokus hanya dalam 0,03 detik.

Selain dukungan mumpuni di atas, konsumen bisa memanfaatkan fitur Vivo V11 Pro Anti Backlight AI HDR dimana fitur ini dengan dukungan algoritma AI sanggup menangkap banyak frame guna mendapatkan detil yang lebih baik, menggabungkannya untuk membuat foto yang terekspos sempurna, bahkan untuk lingkungan pencahayaan minim.

Untuk selfie yang sempurna di mana saja kapan saja, V11 Pro memperkenalkan teknologi AI Face Shaping yang serba baru, dengan algoritma pemodelan wajah AI yang menambahkan perawatan individual ke fitur wajah Anda, menciptakan foto selfie yang cantik dan terlihat alami.

Baca juga: Siap-Siap Menyambut Smartphone Terbaru dari Vivo: V11 Pro

Untuk dapur pacu, Vivo V11 hadir dengan 6GB RAM, 64GB ROM, dan prosesor P60 Octa-core 2GHz. Vivo V11 Pro dan V11 sudah dapat dipesan baik via vivo store, gerai mitra vivo, dan Indosat Ooredoo store tertentu di seluruh Indonesia, serta jaringan official online store di 5 mitra e-commerce, yaitu: Shopee, JD.id, AkuLaku, Lazada, dan Tokopedia per 12 September hingga 19 September 2018. Program ini akan dilanjutkan dengan Super Selling Day atau penjualan perdana V11 Pro dan V11 pada periode 20 September 2018.

Untuk mengetahui seperti Vivo V11 Pro, yuk simak video Bongkar Gadget di bawah ini.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: