realme GT ME (Master Edition) Kini Hadir dalam Opsi 128GB, Harga Lebih Murah

Jakarta, Gizmologi – Pada pertengahan tahun 2021 kemarin, konsumen smartphone Tanah Air kedatangan dua smartphone yang sama-sama mengusung unsur nama GT. Hadir untuk kelas yang berbeda, realme meluncurkan realme GT ME (Master Edition) dengan kombinasi spesifikasi menggiurkan, pas dengan harganya yang dibanderol mulai Rp4 jutaan.

realme GT ME adalah sebuah smartphone terbaru realme yang disiapkan sebagai 5G flagship killer. Artinya, hadir dengan harga tidak mahal, fitur-fitur yang ditawarkan diturunkan dari lini flagship, membuat konsumen bisa merasakan bagaimana teknologi terbaik saat ini tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Tak hanya itu, tampilan eksteriornya pun dibuat mewah.

Baca juga: Review realme GT Master Edition: Flagship Killer dengan Desain Performa Unggulan

Smartphone ini memang diluncurkan dalam dua varian memori atau penyimpanan internal berbeda, namun saat awal penjualan perdana, hanya tersedia untuk versi 256GB, dibanderol dengan harga Rp5,299 juta dengan harga promo khusus. Kini ada kabar baik untuk Gizmo friends yang ingin membelinya lewat harga paling murah.

Harga realme GT ME 128GB Mulai Rp4,6 Jutaan

realme GT Master Edition 8GB+128GB

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (20/9), Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT ME dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish.”

Ya, pada akhirnya konsumen di Indonesia bisa mendapatkan realme GT ME terbaru dengan harga lebih murah. Lewat kapasitas yang sejatinya masih cukup luas di 128GB, harga resminya adalah Rp4,999 juta. Namun jangan khawatir, sama seperti varian 256GB, smartphone ini bakal dijual dengan harga spesial selama masa penjualan awalnya.

Konsumen yang tertarik bisa mendapatkan realme GT ME 128GB dengan harga Rp4,699 juta saja, alias lebih murah Rp300 ribu. Harga tersebut berlaku selama periode flash sale yang diadakan pada 21 – 22 September 2021, secara daring di situs e-dagang kenamaan, Shopee Indonesia serta situs resmi realme.com. Juga diberikan bonus tambahan berupa starter kit dari operator Telkomsel.

Juga tersedia opsi warna baru, Daybreak Blue yang sama-sama terinspirasi dari perjalanan. Tampil lebih sederhana dengan bodi belakang yang punya finishing matte, varian warna ini bisa berikan efek gradasi yang menarik saat tertangkap pantulan cahaya tertentu. Gunakan teknologi “PICASUS” yang dipatenkan di Jepang.

Spesifikasi realme GT ME 128GB

realme GT Master Edition

Meski signifikan lebih murah, perbedaan antara realme GT ME 128GB& 256GB benar-benar hanya sekadar kapasitas penyimpanan internal saja. Meski memang, kamu harus benar-benar memastikan kapasitas tersebut dirasa cukup, mengingat smartphone stylish satu ini tak dilengkapi dengan slot kartu microSD.

realme GT ME sendiri tampil sangat ramping dengan ketebalan hanya 8mm saja, plus bobot ringan 174 gram untuk varian warna Daybreak Blue. Tampilan layar depannya juga sudah mendekati standar flagship, gunakan panel AMOLED 120Hz lengkap dengan 360Hz touch sampling rate plus dukungan konten HDR.

Performanya yang kencang hadir lewat chipset Qualcomm Snapdragon 778G, sudah gunakan fabrikasi 6nm sehingga hemat daya. Dilengkapi sistem pendingin khusus berbasis hardware, tak perlu takut smartphone ini akan terasa panas berlebih pada bodi belakangnya. Selain kencang secara CPU, begitu pula dengan kecepatan pengisian dayanya.

Berbekal baterai 4,300 mAh, realme GT ME bisa terisi penuh dalam kisaran waktu 30 menit saja, lewat teknologi fast charging SuperDART 65W. Bila varian warna Daybreak Blue dirasa kurang berbeda, tersedia opsi Voyager Grey yang memiliki permukaan mirip seperti koper, dengan bahan kulit sintetis alias vegan leather.

Tinggalkan komen