Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

HUAWEI nova 2 lite Membidik Konsumen Muda dengan Desain Stylish

Smartphone belakangan berfungsi sebagai alat eksistensi selain komunikasi. Desain premium tak pelak turut jadi bahan pertimbangan vendor menawarkan produk barunya. Seperti itulah yang dilakukan oleh HUAWEI lewat rilis HUAWEI nova 2 lite di Jakarta pada Rabu, 25 April 2018.

Tampilan bezel-less berasio 18:9 dengan layar FullView 5,99 inci jadi andalan HUAWEI nova 2 lite menampilkan 12,5% lebih besar dari biasanya. Sudah pasti pilihan desain ini memberikan efek lega konsumen dalam mengoperasikannya.

Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, mengatakan: “Seri HUAWEI nova 2 ditujukan untuk konsumen muda Indonesia yang mencari estetika inovatif dan kegunaan unggul dengan harga yang sangat bagus.”

Tampilan layar FullView baru HUAWEI nova 2 lite dilengkapi dengan dual camera ini kami yakini merupakan smartphone yang sesuai dengan gaya hidup mobile generasi milenial saat ini.

Pada desain fisiknya, HUAWEI nova 2 lite dibalut dengan panel kaca lengkung 2.5D. Dengan ketebalan 7,8mm, rancangan unibody pada ponsel pintar ini mempunyai finishing yang halus. Memenuhi kebutuhan pengguna muda yang mobile, HUAWEI nova 2 lite memberikan fitur untuk buka-gembok smartphone melalui Face Unlock dan Finger Unlock dengan tingkat akurasi tinggi.

Tampak depan Huawei Nova 2 Lite
Layar penuh bikin pengguna puas melihat hasil pengoperasian smartphone ini

Algoritma Facial Recognition pada Face Unlock berisikan deteksi terhadap 1.024 titik pada wajah manusia yang bermanfaat untuk menjaga smartphone dibuka oleh yang bukan penggunanya. Fitur Finger Unlock mengandalkan Fingerprint Sensor 4.0 yang membuat konsumen bisa membuka smartphone HUAWEI nova 2 lite kurang dari 0,35 detik.

Related Posts
1 daripada 177

Selain desain yang oke sebagai simbol eksistensi, kamera ganda untuk memanjakan selfie dengan latar bokeh keren juga ada di HUAWEI nova 2 lite ini. Pada kamera belakang terdapat 13MP+12MP dan bukaan lebar menakjubkan. Kamera dengan resolusi 13MP menjadi kamera utama untuk mengambil foto sedangkan kamera beresolusi 2MP memberikan efek bokeh dengan tingkat bukaan 7. Usai gambar dijepret pun, pengguna masih bisa melakukan fokus ulang dengan cara memilih fokus secara manual di bawah mode bukaan luas untuk memastikan fokus.

Baca juga: AI Emosi Huawei Siap Temani Kalian yang Butuh Teman Curhat

Ada pula kamera dengan resoluasi 8MP dengan selfie toning flash yang secara langsung mendeteksi pencahayaan wajah pada subyek sehingga pengguna bisa memilih bagian mana yang ingin ditonjolkan. Ada 10 level beauty mode yang memungkinkan pengguna mengambil swafoto sempurna dimana saja dan kapan saja.

Setelah urusan tampilan dan kamera rampung, bagaimana dengan ‘daleman’ HUAWEI nova 2 lite ini?

Smartphone ini dipersenjatai oleh EMUI 8.0 yang disesuaikan berdasarkan Android 8.0. EMUI 8.0 ini terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, sanggup mempelajari perilaku pengguna, memastikan ruang operasional cukup dan mendukung performa smartphone lebih baik lagi.

Dengan 3GB RAM, HUAWEI nova 2 lite dibekali baterai kapasitas 3000 mAh plus fitur power saving 6.0 untuk irit daya. Fitur tambahan, seperti smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshoot dan floating navigation dock layak jadi bahan pertimbangan bagi konsumen.

Gizmo lovers yang tertarik bisa melakukan pre-order mulai hari ini melalui Lazada.co.id dan bisa memperoleh hadiah keren dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, HUAWEI earphone Bluetooth dan HUAWEI case selama periode ini. Sedangkan penjualan offline tersedia di toko tertentu mulai 26 April hingga 4 Mei 2018 dengan harga Rp2.599.000.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More