Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Huawei Y7 Pro 2019 dengan Display Besar & Desain Kekinian Siap Diluncurkan

Memasuki tahun 2019, Huawei mempersiapkan amunisi untuk mengisi tahun ini dengan varian smartphone terbarunya. Ponsel berlabel Huawei Y7 Pro 2019 membidik generasi milenial dengan warna yang atraktif.

Smartphone Huawei Y7 Pro 2019 didesain dengan warna-warna yang sangat menarik dan ciamik agar mampu mewakili ekspresi dan preferensi selera dari user-nya.  Ponsel ini hadir dengan dua warna berbeda yakni Midnight Black dan Aurora Blue.

Midnight Black mewakili anak muda yang penuh dengan sisi misterius, introvert namun pemberani dan pantang menyerah. Sementara Aurora Blue mencirikan kaum muda yang ceria, penuh semangat dan ekstrovert. Dua warna yang indah ini juga terinspirasi dari warna-warna yang ada di alam semesta, yang melekat indah di bodi bagian belakang keramiknya.

Perangkat ini dirancang dengan tubuh berbahan Polycarbonat untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan yang bakal merusak penampilan dan estetikanya.

Related Posts
1 daripada 162
Tampilan desain Huawei Y7 Pro 2019

Huawei Y7 Pro 2019 dibekali dengan bentang layar alias display yang luas yakni 6.26 inci. Panel layar terteknologi HD ini dipercantik dengan desain kamera Dewdrop di atasnya. Seperti yang sudah kita temui pada beberapa seri OPPO dan Realme.

Menurut Lo Khing Seng, Deputy Director Huawei Device Indonesia, penggunaan Dewdrop display tidak hanya menambah nilai estetika, tetapi juga mampu membuat desain layarnya menjadi lebih lebar sehingga nyaman digunakan untuk menikmati konten multimedia. Layar yang lebih besar membuatnya berbeda dan lebih unggul dari para pesaingnya.

Selain itu, perangkat ini juga dirancang dengan desain kamera yang compact. Ketika diposisikan atau dipegang secara horizontal, pengguna akan melihat bagian belakangnya begitu menyerupai kamera digital. Desain ini disebut menawarkan pengalaman fotografi dengan smartphone yang terbaik di kelasnya.

Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci mengenai perangkat ini. Kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Huawei, kapan perangkat ini segera diluncurkan di Indonesia.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More