Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Siap-siap, Infinix Hot 6 Pro X608 Akan Flash Sale Pada 6 Juli 2018

Smartphone Infinix Hot 6 Pro X608 yang baru saja diluncurkan pada 26 Juni kemarin menurut rencana melakukan penjualan perdana pada 29 Juni, namun rupanya molor dari jadwal. Ponsel pintar harga terjangkau yang diciptakan untuk pengguna gadget yang gemar bermain game dan fotografi ini akan melakukan flash sale secara ekslusif di Lazada Indonesia besok pada 6 Juli 2018.

Untuk menunjang kemampuannya, Infinix Hot6 Pro diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang menghasilkan kinerja cukup baik untuk ponsel di kelasnya. Teknologi Qualcomm ini memungkinkan untuk menikmati grafis lebih baik dan menawarkan masa pakai baterai yang lebih lama.

Ponsel ini juga didukung dengan RAM 2GB dan ruang penyimpanan 16GB. Slot micro SD card, OS Android 8.1 Oreo, dan kapasitas baterai raksasa 4000mAh lengkap dengan teknologi pengisian cepat (Quick Charge 2.0).

Dalam hal tampilannya, Infinix Hot6 Pro dilengkapi dengan Fullview Display yang menawarkan layar lebih lebar, juga kecerahan layar 500nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000: 1 dan mode ‘Eye Care’. Tampilan layar Infinix Hot 6 Pro lebih memukau dan sempurna untuk bermain game, menonton video juga membaca di malam hari.

Untuk fitur lainnya, Infinix HOT 6 Pro memiliki fitur Face Unlock dan Pemindai Sidik Jari, yang menjadikan data lebih aman. Dengan menggabungkan teknologi Face++ dengan hingga 1024 titik wajah khusus, pemindai ini  menjadi kunci utama untuk membuka kunci smartphone.

Tak ketinggalan, terdapat dual kamera 13 MP dan 2MP di body bagian belakang yang mengadopsi lensa PDAF untuk fokus cepat, menciptakan pengolahan gambar dengan depth of field alias bokeh.
Baca jugaInfinix Hot S3, Pilihan Anyar yang Pas bagi Pengabdi Selfie

Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile mengatakan bahwa Infinix Hot6 Pro diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. “Bagi yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal,” ujarnya.

Smartphone yang sudah didukung dengan jaringan 4G LTE dengan varian warna Sandstone Black, Magic Gold dan Bordeaux Red ini dibrandol dengan harga yang cukup terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk Infiniz Hot 6 Pro 2 GB/16 GB dibanderol Rp 1,6 juta, sementara versi 3 GB/32 GB dihargai Rp 1,9 juta. Nah, khusus untuk flash sale besok, Infinix Hot 6 Pro X608  dijual Rp1.499.000 untuk model 2GB/16GB, dan Rp1.799.000 untuk model 3 GB/32 GB. Tertarik?

 

 

%d blogger menyukai ini: