Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Smartphone Infinix Hot 6X Tawarkan Pengalaman Imersif, Seperti Apa?

Infinix, merek ponsel milik Transsion Holding asal China, kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Smartphone yang bernama Infinix HOT 6X ini diklaim memberikan pengalaman imersif. Dijual dengan harga terjangkau, Infinix mengklaim perangkat ini tetap mengutamakan kualitas produk. Tanpa mengurangi fitur-fitur penting untuk menyasar segmen kawula muda.

Untuk memasarkan perangkat ini, Infinix bekerjasama dengan operator Smartfren serta situs belanja Shopee dan Akulaku. Smartphone ini hadir dalam dua varian, yakni seri Infinix HOT 6X kapasitas 2/16GB yang dijual ekslusif di Akulaku. Sedangkan versi dengan kapasitas 3/32GB dijual di Shopee. Penjualan di kedua situs belanja tersebut dibuka pada tanggal 12 Februari 2019 dengan harga mulai Rp1,5 juta.
Baca juga: Dari Desain Flip Sampai 5G, Ini 5 Tren Smartphone yang akan Booming pada 2019!

Nah, pengalaman imersif seperti apa yang ditawarkan di Infinix HOT 6X?

Fitur dan Spesifikasi Infinix HOT 6x

Related Posts
1 daripada 162

Menurut pihak Infinix, pengalaman imersif sendiri hadir dari persembahan layar Infinix HOT 6X yang luas mencapai 6.2” HD+ dengan rasio 19:9.  Layarnya memiliki tingkat kecerahan  mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, dan peningkatan rasio layar hingga 87% dibandingkan seri Infinix HOT 6 Pro.  Dengan modal tersebut, Infinix HOT 6x cukup nyaman untuk menemani pengguna baik saat menonton video, bermain game, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya.

Spesifikasi tersebut pada dasarnya bukan hal yang baru di kancah smartphone. Karena sudah banyak yang menawarkan hal itu. Namun bagi Infinix sendiri, ini mungkin sebuah andalan jika merujuk pada kelasnya yang lebih banyak menyasar segmen menengah ke bawah.

Bagaimana dengan kemampuan kameranya? Infinix HOT 6x mempunya kamera utama dengan sensor ganda 13MP + 2MP dengan PDAF. Sensor kedua berfungsi untuk menghasilkan bokeh. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 8MP dibekali fitur AI Low light selfie 4-in-1.

Ponsel ini juga telah dibekali dengan sensor Finger Print dan Face Unlock untuk meningkatkan keamanan.  Bekerjasama dengan Smartfren, ponsel ini sudah mendukung teknologi VoLTE untuk melakukan panggilan suara dan video dengan suara jernih di jaringan 4G.

Infinix HOT 6X dibekali chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja ponsel di kelasnya.  Sedangkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari, dibekali kapasitas baterai 4.000 mAh yang cukup besar di kelasnya.  Bagaimana Gizmolovers, kamu tertarik?

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More