Jakarta, Gizmologi โย realme luncurkan layanan purnajual realme yang bisa diakses secara cepat di aplikasi WhatsApp. Layanan purnajual realme ini berguna bagi pengguna memperoleh informasi seperti konsultasi mengenai produk yang sesuai preferensi, cara melakukan pembelian, informasi perbaikan produk, penyampaian keluhan, sampai dukungan teknis lainnya dengan lebih praktis.
Layanan purnajual realme menjadi salah satu bentuk nyata komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan produk dengan teknologi terbaik dengan layanan yang dapat diandalkan oleh para penggunanya.
โKenyamanan dan pengalaman pengguna selalu menjadi fokus utama kami dalam menghadirkan berbagai produk dan layanan terbaik, khususnya bagi para pengguna di Indonesia. Melalui layanan terbaru pada platform WhatsApp ini, kami ingin mendorong kemudahan bagi para pengguna dalam mengakses berbagai layanan yang kami sediakan, dimulai dari konsultasi mengenai produk terbaru hingga layanan purnajual, yang kini dapat dilakukan dengan mudah di mana saja dan kapan saja,โ ujar Ellen Zhou, Marketing Director realme Indonesia.
Baca Juga:ย MediaTek Dimensity 6300 Bawa Peningkatan CPU, Siap Hadir di realme C Series Terbaru
Layanan Purnajual realme hadir sebagai opsi dari realme Service Center

Tidak hanya pada platform online, bagi para pengguna yang ingin berkunjung secara langsung baik untuk sekedar berkonsultasi maupun mengakses layanan purnajual realme bisa mengunjungi realme Service Center. realme Service Center saat ini telah tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia. Jumlah ini juga akan terus bertambah sebagai salah satu bentuk komitmen realme untuk semakin dekat dengan para anak muda.
Khusus bagi para pengguna, perusahaan juga secara rutin mengadakan realme Service Day yang menghadirkan rangkaian promosi menarik pada layanan purnajual realme. Berlaku setiap tanggal 16-18 di tiap bulannya, realme menghadirkan rangkaian diskon untuk setiap pembelian aksesoris, sparepart, maupun realme Care+ untuk proteksi smartphone untuk menjamin masa pakai yang lebih lama.
realme juga menghadirkan layanan konsultasi gratis, perbaikan perangkat lunak gratis, pembersihan perangkat gratis, pengiriman gratis dari/ke alamat pengguna, sampai gratis biaya servis di luar masa garansi.
Layanan purnajual realme bisa diakses pada WhatsApp pada hari Senin โ Minggu, pukul 09.00 โ 18.00 WIB (termasuk hari libur) melalui nomor +62 855-7467-0572. Kehadiran layanan WhatsApp realme Support melengkapi berbagai saluran layanan yang sudah tersedia bagi para pengguna realme di Indonesia. Sebelumnya, realme telah menghadirkan layanan hotline (021) 3002 0666, dukungan via chat di website resmi realme Indonesia, serta dukungan via e-mail yang dapat diakses secara umum.
realme Sedang Mempersiapkan Perangkat Baru
Info terbaru realme kemungkinan akan menghadirkan C Series terbarunya yang menggunakan MediaTek Dimensity 6300. Selain memberikan jaringan 5G pada smartphone yang menanamkan cip ini terdapat keunggulan lainnya.
Untuk sektor fotografi, cip MediaTek terbaru satu ini bisa memberikan kualitas gambar terbaik termasuk dalam kondisi low-light, lewat teknologi Multi-frame Noise Reduction (MFNR), dengan sensor tertinggi 108MP. Smartphone yang mengusung cip Dimensity 6300 juga bisa sematkan layar dengan kualitas terbaik di segmennya, dengan panel 10-bit HDR AMOLED ditambah refresh rate maksimum sampai 120Hz. Juga kompabilitas tambahan yang membuat visual layarnya tidak menyebabkan mata lelah.
Untuk sektor konektivitas, MediaTek Dimensity 6300 juga sudah mendukung MediaTek 5G UltraSave 3.0+, sehingga tidak menghabiskan daya banyak meski terus mengaktifkan jaringan 5G. Kabarnya, dalam waktu dekat bakal ada smartphone yang menjadi pertama dengan Dimensity 6300, yakni realme C65 5G yang kabarnya tengah disiapkan untuk dirilis di India.
Eksplorasi konten lain dari Gizmologi.id
Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.



