Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Capai 35 Juta Pengguna, realme Adakan Kontes Foto

0 282

Lewat program Ramadan #Silaturealme, realme Indonesia mengajak semua anak muda Indonesia untuk ikut berbagi kebahagiaan kepada sesama. Bulan Ramadan adalah momen yang tepat bagi kita untuk saling berbagi kebaikan serta momen kebahagiaan bersama. Bagi banyak keluarga di Indonesia, Ramadan adalah saat dimana kita menyantap makanan berbuka bersama, atau pertemuan bersama teman untuk berdoa dan makan bersama.

Namun dengan kondisi yang sangat berbeda tahun ini, tak semua orang tak bisa memiliki momen bahagia yang sama, dengan keluarga maupun orang terdekat mereka. Untuk itu, realme Indonesia adakan program #BahagiaBarengrealme. Momen bahagia ini dirilis bersamaan dengan pencapaian realme secara global, yang telah berhasil mencapai jumlah 35 juta pengguna di seluruh dunia.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa mereka percaya jika keterbatasan kondisi saat ini tidak membatasi kaum muda untuk berbagi momen paling bahadia dengan keluarga. “Kami mengundang anak-anak muda untuk bergabung dan berbagi kebahagiaan serta momen berharga mereka di minggu terakhir Ramadan atau selama persiapan Idul Fitri. Kami harap kegiatan ini dapat menyuntikkan semangat positif dan kebahagiaan anak muda di seluruh Indonesia, meskipun sedang #DiRumahAja,” ujarnya.

#BahagiaBarengrealme, Ajakan Berbagai Momen Kebahagiaan

#BahagiaBarengrealme

Sebagai merk smartphone Favoritnya Anak Muda, realme berharap orang-orang masih bisa berbagi momen kebahagiaan lewat program #BahagiaBarengrealme, sebuah program yang diadakan selama bulan Ramadan. Mengajak anak muda di Indonesia untuk abadikan momen kebersamaan dan foto makanan sembari menyambut Idul Fitri lewat media sosial, realme juga akan bagikan banyak hadiah menarik bagi para partisipannya.

Untuk memeriahkan hari meski dalam kondisi yang membuat kita tetap di rumah, realme adakan sebuah kontes #BahagiaBarengrealme berhadiah 2 unit realme 6, 2 unit realme 6 Pro dan 4 unit realme Band. Caranya hanya dengan berbagi foto lewat dua tema utama, yaitu “Food” dan “Family”. Untuk tema makanan, peserta harus unggah foto makanan yang disajikan selama Ramadan. Sementara tema keluarga diutamakan memiliki nilai kebersamaan dan kebahagiaan dengan semua anggota keluarga.

Foto-foto harus diunggah ke Instagram hingga batas akhir 27 Mei 2020. Delapan pemenang akan dipilih dan diumumkan pada tanggal 30 Juni, dengan penilaian foto dan caption paling menarik. Sebelum berpartisipasi, pastikan kamu sudah mengikuti akun Instagram resmi realme Indonesia dan tidak mengunci akun. Caption yang ditulis harus me-mention ke akun @realmeindonesia, serta ajakan tiga akun teman untuk bergabung. Dan menambahkan tagar #Silaturealme serta #BahagiaBarengrealme di tiap postingan foto.

Baca juga: Meriahkan Ramadan, realme Hadirkan Buds Air Warna Kuning

realme Capai 35 Juta Pengguna Di Seluruh Dunia

realme 35 juta pengguna

Sebelumnya, realme telah berhasil mempertahankan posisi sebagai top 7 global smartphone vendor dalam laporan pengiriman smartphone global Q1 2020 dari Counterpoint. Menambah kesuksesan tersebut, realme mengumumkan jika mereka telah memiliki 35 juta pengguna di seluruh dunia. Akhir Januari 2020 lalu, jumlah penggunanya berkisar di 25 juta, dan dalam waktu empat bulan berikutnya berhasil mendapat 10 juta pengguna baru.

Hal tersebut jadikan realme sebagai yang tercepat untuk pertumbuhan pengguna di dunia. realme terus berencana untuk memiliki kinerja pesat, berkonsentrasi pada konsumen muda untuk ciptakan produk yang memuaskan pelanggan mereka. Masih akan ada banyak lagi smartphone serta perangkat AIoT yang bakal diperkenalkan dalam waktu dekat. Kita nantikan ya!