OPPO Edisi Terbatas F11 Pro Avengers Gabungkan Karakter Para Superhero Marvel

Berbarengan dengan hari pertama pemutaran film Avengers: Endgame, Oppo memperkenalkan edisi terbatas OPPO F11 Pro Avengers. Smartphone ini adalah hasil kerja sama antara Oppo dengan Marvel Studios yang menghadirkan pengalaman baru bagi penggemar Oppo dan Marvel. Avengers merupakan gabungan superhero atau pahlawan super yang masing-masing mempunyai kekuatan tersendiri. Sementara Oppo F11 Pro memiliki gabungan keunggulan Selfie Expert dan Portrait Master.

“OPPO membangun berbagai kemitraan dan inisiatif yang berkaitan dengan kebudayaan populer serta kesenian. Kami berharap kerja sama dengan Marvel Studio dapat menghubungkan anak-anak muda di Indonesia berdasarkan kegemaran pada para Pahlawan Super Marvel,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Varian Space Blue F11 Pro Avengers
Varian Space Blue F11 Pro Avengers

Varian warna Space Blue smartphone ini memiliki latar belakang warna biru dengan pola heksagonal yang terinspirasi kostum Captain America. Warna biru mengkilap tersebut dipadukan dengan warna merah logo “A” Avengers yang terpotong, sehingga tampak menarik.

Di sisi samping perangkat juga terdapat tombol switch berwarna merah yang ditonjolkan oleh perpaduan warna tersebut. Di bagian depan, tampak layar yang lapang dengan wallpaper menarik berupa logo Avengers yang bersinar terang di tenga pertempuran.

Kotak paket OPPO F11 Pro Avengers berwarna hitam premium dengan logo Avengers yang mencolok dan di dalamnya terdapat lencana kolektor. Paket juga mencakup casing pelindung yang bertema Captain America dengan cincin jari di bagian tengah. Dengan demikian melindungi sekaligus memberi kenyamanan saat digenggam dan menonton video, serta mencegah smartphone tergelincir dari tangan.
Baca juga: Review OPPO F11: Kini Menjadi Jagoan Portrait & Foto Malam

Oppo F11 Pro Avengers
Oppo F11 Pro Avengers

Fitur & Spesifikasi Oppo F11 Pro Avengers

Teknologi Rising camera pada smartphone ini, memiliki mekanisme seperti kostum Ant-Man yang bisa muncul saat tombol kamera ditekan.  Beralih ke belakang, terdapat sistem kamera ganda yang mampu mengabadikan gambar sampai dengan resolusi 48 MP. Ketajaman dan detail foto yang diabadikan kamera tersebut mirip kemampuan Hawkeye yang selalu jitu dalam memanah.

Kinerja smartphone ini lancar berkat teknologi Hyper Boost yang canggih layaknya teknologi yang digunakan Iron Man. Dari segi memori, kapasitas RAM cukup lapang, yaitu 6 GB dan ruang penyimpanan sebesar 128 GB. Sementara pengisian daya smartphone ini sudah didukung dengan teknologi VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mengisi dengan cepat.

Berbagai fitur unggulan tersebut mencerminkan ketangguhan para super hero Marvel yang menunjukkan kebolehannya di Avengers: Endgame.

Harga OPPO F11 Pro Edisi Avengers

Pemesanan awal smartphone ini sudah dapat dilakukan mulai 24 April dan ditutup pada 4 Mei 2019 di Tokopedia. Penjualan perdana pun dimulai pada 5 Mei 2019 di Tokopedia dan Oppo Store tertentu. Harga resmi yang dibandrol pada Oppo F11 Pro Avengers adalah Rp5.299.000.

Tinggalkan komen