POCO Boyong Sederet Penghargaan Lewat Gawai Flagship Killer

Jakarta, Gizmologi – Sejak kehadirannya di pasar smartphone Indonesia, POCO telah berhasil memikat para tech enthusiast. Bahkan setelah menjadi brand independen dari Xiaomi, POCO sukses meraih prestasi penjualan yang memuaskan.

Kehadiran POCO sebagai ponsel yang memiliki harga ramah di kantong hingga memiliki spesifikasi yang mumpuni, telah memboyong sejumlah penghargaan bertaraf global atas performanya yang dinilai memukau pasar smartphone internasional.

“Misalnya penghargaan “Flagship Killers” dan juga “Masa Pakai Baterai” nomor satu dari GSM Arena untuk smartphone POCO F3,” tulis POCO dalam siaran persnya, Jumat (24/9/2021).

Selain itu, POCO juga mendapat predikat sebagai salah satu smartphone paling terjangkau dengan harga terbaik di kelas Rp2 juta dan Rp3 juta. Lewat seri POCO X3, POCO mendobrak pasar tanah air dengan spesifikasi kelas flagship, namun tetap memberikan harga yang terjangkau untuk para penggemarnya.

“POCO Indonesia menyambut baik respon ini dan akan terus berkomitmen dalam menghadirkan berbagai smartphone dengan performa ekstrim dan harga ekstrim, sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para pengguna.”

Diharapkan, dengan berbagai ponsel POCO para pengguna akan dapat terus berkreasi dan menikmati berbagai konten digital, termasuk film dan game, dengan pengalaman yang paling maksimal.

POCO Store

POCO Store pertama di Indonesia
POCO Store pertama di Indonesia

Setelah meluncurkan smartphone kelas mid-range dengan performa kencang, POCO Indonesia, brand teknologi yang lebih memopulerkan diri di kalangan tech enthusiast muda, kembali luncurkan sesuatu yang baru. Bukan smartphone, melainkan POCO Store, di mana lokasi pertamanya berada di wilayah Jakarta.

Berlokasi di CROOZ Shophouse, Duren Tiga, Jakarta Selatan, POCO Store tersebut diresmikan langsung oleh Andi Renreng selaku Head of Marketing POCO Indonesia serta Muhammad “Max” Pradhitya selaku co-founder dari CROOZ. Dengan konsep pop-up, konsumen bisa menyambangi toko ini mulai Agustus 2021 hingga Juli 20222 mendatang.

Dengan konsep yang dibuat unik dan fresh, diharapkan toko luring tersebut bisa mendekatkan produk POCO dengan POCO fans yang ada di Jakarta, di mana saat ini didominasi oleh anak muda. Hal yang sama juga kembali dipertegas oleh Andi, memudahkan untuk mencoba atau membeli langsung produk-produk yang ditawarkan.

Tinggalkan komen