Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Razer Punya Hajatan 10 Oktober, Rilis Razer Phone 2?

Produsen Razer mengirimkan undangan ke media teknologi AS untuk meliput acaranya pada 10 Oktober 2018. Meski tidak menyebut spesifikasi maksud hajatan, beredar kabar Razer Phone 2, gaming flagship smartphone, akan resmi memulai debutnya di sini.

Undangan tersebut menyebut hajatan akan digelar di kantor pusatnya di Hollywood, California. Hanya tertulis “flagship gaming” berikut siluet hijau yang mirip seperti sebuah smartphone. Menurut pocket-lint.com, bukan hal berlebihan menyebut media bakal menyaksikan rilis Razer Phone 2, smartphone Razer generasi keduanya.

Sekadar informasi, Razer Phone 2 telah dikabarkan akan segera dijual dalam beberapa bulan terakhir. Render nya pun pernah beredar di dunia maya pada pekan ini.

Razer mengumumkan ponsel cerdas perdananya pada November 2017. Bocoran render Phone 2 baru-baru ini menyebut tanggal 10 Oktober 2018. Render ponsel cerdas seringkali memuat tanggal yang pada akhirnya menjadi tanggal peluncurannya. Jadi bisa diasumsikan Razer Phone 2 akan diperkenalkan bulan depan, sebulan lebih cepat dari Razer Phone yang asli.

Related Posts
1 daripada 7

Baca juga: Blackshark, Smartphone Xiaomi untuk Gaming?

Undangan dari Razer. Foto oleh indianexpress.com

Phone 2 terlihat mirip dengan model aslinya, dengan pengecualian pada penyetelan kamera depan yang sedikit berbeda. Belum diketahui lagi perbedaan berikutnya.

Razer Phone 2, jika benar-benar dirilis pada bulan depan, akan memulai tampilan pertamanya hanya sehari usai acara perangkat keras dari Google di kota New York, AS. Google sendiri diprediksi bakal mengumumkan ponsel cerdas Pixel 3 generasi selanjutnya.

Rumor fitur Razer Phone 2 adalah mengenai prosesornya, yang akan menjalankan Snapdragon 845 buatan Qualcomm dan “Chroma” LED. Acara yang kemungkinan membahas Razer Phone 2 ini menambah daftar padatnya acara gawai dari produsen lainnya. Sebagaimana diambil dari gsmarena.com, LG Electronics pun dijadwalkan akan merilis ponsel cerdas kelas premiumnya, LG V40 ThinQ pada 3 Oktober 2018. Menyusul kemudian adalah Huawei Mate 20 pada 16 Oktober 2018 lalu seperti disinggung di atas Pixel 3 kemungkinan pada 9 Oktober 2018.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.