Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Blackshark, Smartphone Xiaomi untuk Gaming?

Xiaomi ancang-ancang mengeluarkan smartphone anyar lagi. Dengan lebih menyasar pada pengguna yang sekaligus senang gaming, smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 pun akan segera dirilis. Bocoran desainnya sudah beredar di media dalam beberapa hari terakhir ini.

Mengusung identitas device gaming pada umumnya, smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 mempunyai desain hitam elegan. Bagian depannya mempunyai layar yang lonjong dan bezel yang sangat tipis di bagian sisinya. Sedangkan di bagian belakang, smartphone Xiaomi Blackshark kian menunjukkan desain edgy yang menyerupai laptop gaming, tulis gsmarena.com.

Masih dari gambar promonya, sepertinya smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 ini akan menampilkan resolusi Full HD. Ada penyetelan kamera ganda ditambah dengan cahaya kilat LED. Menariknya lagi, smartphone Xiaomi Blackshark menawarkan solusi keren berupa elemen hijau.

Seperti tampak dari foto, ponsel ini disandingkan dengan laptop gaming Xiaomi yang telah diperkenalkan pada akhir Maret lalu bersamaan pula dengan smartphone Xiaomi Mi Mix 2.

Smartphone Xiaomi Blackshark. Foto oleh YouTube.comBocoran smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 lebih dahulu muncul di Geekbench yang menyebut ponsel ini akan dipersenjatai dengan Snapdragon 845 dan 8 GB RAM dengan sistem operasional yang mengandalkan Android Oreo.

Berdasarkan hasil penilaian AnTuTu, beberapa spesifikasi pun bisa didapat. Seperti, kemungkinan ponsel ini akan mengandalkan display 2160 x 1080 piksel, resolusi yang lebih rendah dari buatan Razer Phone. Hal ini berarti bisa jadi smartphone Xiaomi Blackshark bisa lebih irit daya dan bekerja secara bagus.

Related Posts
1 daripada 14

Ponsel ini bisa jadi pesaing bagi Razer Phone, yang telah dirilis pada November 2017 yang lalu. Razer Phone memiliki spesifikasi, antara lain Android 7.1.1 (Nougat) dengan chipset berupa Snapdragon 835 dari Qualcomm. Dengan ruang penyimpanan internal mencapai 64 GB, 8 GB RAM, ponsel ini menawarkan kamera ganda 12 MP (f/1.8, 25 mm) dan 12 MP (f/2.6) plus auto focus dan dual-LED dual-tone flash.

Baca juga: Gebrakan Akhir Tahun Xiaomi dengan Redmi 5A Harga Gila

Ada yang menyebut smartphone Xiaomi Blackshark SKR-A0 ini salah satu yang teranyar dari lini smartphone gaming dari Xiaomi. Xiaomi sendiri sebagian memiliki Black Shark Tech inc, produsen ponsel ini. Black Shark Tech sebenarnya tidak terlalu fokus pada pasar ponsel pintar melainkan pada penyedia solusi OCR sekaligus sebagai pusat riset dan pengembangan kamera bagi ponsel.

Rencananya ponsel ini akan dirilis hari ini. Sebab lebih mengarah pada konsumen penyuka game maka layak kita nantikan seperti apa review spesifikasi detil lainnya, terutama pada kecepatan frame dan kualitas gambar. Yang pasti Gizmo lovers akan semakin mempunyai banyak pilihan “teman” membunuh waktu sambil bermain game.

Dengan gawai di tangan maka gaming pun bisa dilakukan dimana saja secara gampang dan bisa merangkul lebih banyak kawan dibandingkan harus gaming di depan laptop atau komputer.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: