realme narzo 50A & narzo 50i Jadi Smartphone Gaming Rp1 Jutaan Terbaru

Jakarta, Gizmologi – Melalui sebuah acara bertajuk “Neo Born Disruptor”, realme Indonesia yang memposisikan diri sebagai merek Tech Trendsetter akhirnya merilis empat perangkat baru sekaligus. Khusus untuk smartphone, selain seri flagship 5G terjangkau, juga diperkenalkan realme narzo 50A & narzo 50i, dengan harga Rp1 jutaan.

Ya, seri narzo memang dikenal dengan spesifikasinya yang tinggi, cocok untuk kebutuhan gaming, namun harganya dibuat lebih atraktif. Dan realme narzo 50A & 50i memang baru diperkenalkan pertama kali pada awal Oktober lalu, alias hanya membutuhkan waktu kurang dari satu bulan untuk bisa hadir resmi di Tanah Air.

Baca juga: Review realme GT Neo2: Keseimbangan Performa & Multimedia Terbaik

Tampilan desain dari realme narzo 50A & 50i pun dibuat jauh lebih segar dari generasi sebelumnya. “Selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif, mulai dari Rp11 ribu dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration,” jelas Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme narzo 50A Hadir dalam Opsi Memori 128GB

realme narzo 50A

Jadi opsi yang terbaik di antara kedua seri yang rilis awal November 2021, realme narzo 50A bawa peningkatan menarik pada bagian spesifikasi, selain tampil dalam desain yang punya garis diagonal khas. Layar depannya punya dimensi 6,5 indi dengan mini-drop notch beresolusi HD+.

Sementara modul kamera belakangnya menyimpan setup 50MP AI Triple Camera, pertama kali dalam seri narzo, ditemani dua kamera 2MP untuk makro dan lensa potret B&W. Untuk berikan performa kencang, realme menyematkan cip Helio G85 dari MediaTek, yang diklaim bisa mencapai skor Antutu lebih dari 215 ribu poin. Berikan kerja cukup untuk gim yang mulus.

Selain itu, baterai realme narzo 50A juga tergolong sangat besar di 6,000 mAh, lengkap dengan Quick Charge 18W yang membuat pengisian dayanya tidak perlu memakan waktu lama. Hadir dalam dua pilihan warna yakni Oxygen Green dan Oxygen Blue, smartphone ini bisa didapatkan secepatnya mulai siang ini, lewat early bird sale pukul 12 siang WIB.

Varian termurah dengan kapasitas 4GB/64GB dijual dengan harga khusus Rp1,989 juta selama early bird sale dan flash sale pada 11 November, dari harga normal Rp2,099 juta. Sementara untuk memori 128GB, bakal dijual lewat program pre-order di 11 – 17 November, dengan harga Rp2,199 juta (dari harga normal Rp2,299 juta).

narzo 50i Jalankan realme UI Go Edition

realme narzo 50i

Selain realme narzo 50A, realme Indonesia juga berikan opsi bagi konsumen yang cari smartphone gaming value for money. Lewat seri narzo 50i, digunakan chipset Unisoc SC9863A, plus gunakan tampilan antarmuka yang lebih ramah sumber daya dengan realme UI Go Edition. Layarnya tetap besar di 6,5 inci, plus baterai 5,000 mAh yang didukung App Standby Optimizer.

Hadir sebagai seri narzo yang paling terjangkau, narzo 50i didukung oleh kamera 8MP f/2.0 di bagian belakang, serta kamera untuk swafoto 5MP di depan. Desainnya sendiri tak kalah stylish, memiliki garis diagional serta ketebalan hanya 8,99mm, dalam warna Mint Green dan Carbon Black.

Untuk realme narzo 50i, hanya ada satu varian yang tersedia, dengan kapasitas 4GB/64GB. Harga normalnya Rp1,599 juta, namun konsumen bisa membelinya dengan harga spesial Rp1,499 juta. Lewat early bird sale 4 November pukul 10 pagi WIB dan flash sale 11 November mendatang.

Tinggalkan komen