Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Samsung Galaxy J4 dan J6, Smartphone Entry Level untuk Penuhi Gaya Hidup Milenial

Pasar kaum milenial kembali digarap oleh Samsung Electronics Indonesia. Pada pekan ini, duo Samsung Galaxy J4 dan J6 dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga yang lebih terjangkau untuk menampung segala gaya hidup kekinian.

Sejak Rabu, 30 Mei 2018 lalu, Samsung Galaxy J4 dan J6 telah tersedia bagi seluruh konsumen di tanah air dengan harga retail Galaxy J6 Rp. 3.299.000 dan Galaxy J4 Rp. 2.299.000. Dengan harga yang cukup ramah di kantong tersebut, Samsung menjanjikan segala pengalaman dambaan kids zaman now akan tetap bisa dinikmati secara maksimal.

Berdasarkan research inventure, responden milenial mengunjungi Facebook lebih dari 2-3x dalam sehari, dan 70% dari mereka membuka Instagram setiap hari. Tempat bekerja yang membuat mereka lebih nyaman adalah tempat di mana mereka dapat bekerja sekaligus mendapatkan kesenangan dan pengalaman baru. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka.

Baca juga: 9 Fakta Smartphone Terbaru Samsung Galaxy S9 yang Wajib Diketahui

Samsung Galaxy J4 dan J6 menghadirkan Front LED Flash yang dapat disesuaikan agar gambar lebih alamiah, Samsung Max untuk menghemat data dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, kesemuanya untuk mendukung gaya hidup berbagi konten dan mengakses konten di sosial media.

“Millennial memiliki gaya hidup berbeda dengan generasi sebelumnya, dan smartphone menjadi perangkat utama bagi mereka sebagai digital native agar saling terhubung dan berbagi,” kata Jo Semidang, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Related Posts
1 daripada 193

Yang tak kalah pentingnya bagi kaum milenial adalah tren pemakaian smartphone untuk menonton video. Samsung Galaxy J4 dan J6 membenamkan kualitas layar premium Super Amoled, desain Infinity Display berukuran layar 5,6 inci dan Galaxy J4 dengan layar besar berukuran 5,5 inci. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat membaca atau menonton saat siang hari di luar ruangan dan dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Desain Infinity Display Galaxy J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.

Samsung Galaxy J4

“Kami membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset, sehingga Samsung Galaxy J4 dan J6 ini menghadirkan pengalaman menonton terbaik di segala situasi,” tambah Jo.

Fitur kamera tentunya masih menjadi fokus penting. Samsung Galaxy J4 dan J6 dilengkapi kualitas kamera yang menghasilkan kualitas gambar terdepan di kelasnya. Bagi mereka yang senang melakukan selfie, Galaxy J6 dan J4 dilengkapi Front LED Flash yang bisa diatur sesuai dengan kondisi pencahayaan, yang juga dapat digunakan ketika merekam gambar, seperti vlogging yang sedang menjadi tren saat ini. Samsung Galaxy J6 juga memiliki kamera depan dan belakang dengan aperture f1.9 berkemampuan low light yang menghasilkan gambar lebih baik saat kondisi minim cahaya.

Kaum milenial identik pula dengan multitasking. Samsung Galaxy J4 dan J6 membekali dengan fitur App Pair dimana konsumen bisa tetap membagi fokus untuk hal produktif. Fitur App Pair ini awalnya hanya ditemukan di kelas premium.

Dengan fitur ini, misalnya, bagi konsumen yang menjalankan bisnis online, mereka dapat memantau calon pembeli di akun sosial media sambil memeriksa transaksi di akun bank melalui browser, karena fitur App Pair membagi tampilan layar menjadi dua dan kedua aplikasi dapat bekerja secara bersamaan.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.