Xiaomi Indonesia Sukses Jual 40.000 HP saat 11.11 Mega Sale

Jakarta, Gizmologi – Xiaomi mencatatkan rekor baru penjualan smartphone di Indonesia selama periode 11.11 Mega Sale. Lebih dari 40 ribu unit smartphone yang dipesan dan terjual pada saat Harbolnas (Hari Belanja Nasional).

Jumlah pemesanan terbanyak ada di marketplace Akulaku. Hal ini menjadikan Xiaomi sebagai brand terlaris nomor 1 dalam kategori “mobile phone dan tablet”

Berdasarkan nilai transaksi, Xiaomi juga menjadi brand dengan jumlah pemesanan terbanyak di Shopee. Terlebih pada penjualan smartphone yang menjadi produk andalan mereka, sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulis yang diterima Gizmologi, Selasa (16/11).

Xiaomi Indonesia juga menawarkan sejumlah penawaran promo menarik sepanjang 11.11 Mega Sale melalui beragam channel penjualan online seperti mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Xiaomi #WorkYourMagicProject

Xiaomi Indonesia

Selain itu, Xiaomi Indonesia juga mengusung inisiatif #WorkYourMagicProject yang ditujukan untuk mendukung karya kreatif dari Mi-fans dengan memanfaatkan Xiaomi 11T Series. Kampanye ini akan memberikan kesempatan kepada tiga hingga empat kreator terpilih dengan proposal proyek Rp20 juta hingga Rp30 juta.

Proposal yang akan disetujui adalah proyek kreatif melibatkan smartphone Xiaomi 11T series, misalnya untuk mengambil gambar atau video, menyunting video, atau sebagai objek. Dengan demikian, kemungkinan ini terbuka lebar mulai dari video pendek, proyek fotografi, web series, channel Youtube, proyek musik, proyek komik, atau lainnya.

Periode pengajuan proposal berlangsung mulai tanggal 5 November hingga tanggal 5 Desember 2021 mendatang, sedangkan pengumuman pemenang proposal akan dilakukan pada tanggal 5 Desember hingga 10 Desember 2021 mendatang.

Tinggalkan komen