Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Aplikasi Edukatif imoo Watch Phone Cocok Isi Kegiatan Anak Saat #DiRumahAja

1 9.066

Produsen jam tangan canggih untuk anak, imoo, menawarkan seragam aplikasi edukatif yang bisa diakses lewat produknya. Aplikasi tersebut dinilai cocok untuk mengisi kegiatan anak dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, dimana mereka tak lagi bisa bebas berkegiatan di luar rumah.

Penggunaan jam tangan imoo umumnya berfungsi sebagai alat komunikasi serta alat pelacak antara orang tua dan anak, selain menawarkan fungsi dasar sebagai penunjuk waktu tentunya. Dengan adanya aplikasi-aplikasi edukatif, imoo berharap dapat membuat anak semakin aktif meski #DiRumahAja.

Baca juga: Review imoo Watch Phone Z6: Jam Pintar Generasi Alpha

imoo Watch Phone Z6 Bawa Banyak Aplikasi Edukatif

aplikasi edukatif imoo watch phone Z6

imoo meluncurkan beragam fitur yang mendukung tumbuh kembang anak, diantaranya adalah aplikasi edukatif seperti Raja Hitung, Happy Words, Duduro, Puff Land, serta aplikasi terbarunya, Himalayan. Semua aplikasi ini tersedia eksklusif hanya pada imoo Watch Phone seri Z6, sementara untuk pemilik jam tangan pintar generasi sebelumnya masih tetap bisa melakukan kegiatan menyenangkan, seperti hitung langkah dan berkompetisi dengan teman dalam hal meraih jumlah langkah terbanyak. Kegiatan tersebut juga ditujukan agar anak jadi aktif bergerak.

Lewat imoo Watch Phone Z6, sang anak juga bisa menikmati fitur AI Scanner, memanfaatkan kamera 8MP yang terintegrasi pada bodi jam. Fitur tersebut memungkinkan anak untuk mengambil gambar dan memunculkan teks benda apa yang tertangkap oleh kamera, menjawab rasa penasaran anak terhadap hal-hal di sekelilingnya. Dengan AI Scanner, anak jadi lebih tahu tentang lingkungan di sekitarnya, belajar nama-nama hewan bahkan tumbuhan, dengan pengenalan jenis flora dan fauna.

Untuk aplikasi edukatif, imoo Watch Phone Z6 menyuguhkan Happy Words yang bisa menambah kosa kata anak terhadap bahasa Inggris. Sementara Raja Hitung adalah aplikasi hitung cepat, yang dikemas secara menyenangkan sehingga sang anak tetap senang saat belajar matematika lewat perangkat ini. Selain Duduro dan Puff Land, imoo menghadirkan aplikasi baru, Himalaya. Aplikasi ini berisi dongeng-dongeng dalam bahasa Inggris dan juga musik. Pilihannya beragam, mulai dari musik pembelajaran hingga musik pengantar tidur. Himalayan cocok untuk mengisi waktu luang dengan mendengarkan dongeng, dan dengan bahasa Inggris, mampu menjadi stimulus dalam menambah pemahaman terhadap kosa kata bahasa Inggris. Dongeng yang ada dalam aplikasi ini telah dipilih agar memiliki nilai-nilai yang menyampaikan pesan kebaikan pada anak.

Fitur-fitur imoo Watch Phone Z6

Imoo Watch Phone Z6 kamera

Jam tangan anak pintar, imoo Watch Phone Z6 sendiri telah diperkenalkan pada akhir 2019 lalu. Dibanderol seharga Rp3,299 juta, jam tangan ini diklaim punya performa dan fungsi yang terhebat dalam dunia industri saat ini. Bagaimana tidak, untuk menjaga keamanan data pribadi penggunanya, imoo membangun lokasi server dan video call server sendiri di seluruh dunia, yang mereka klaim sejajar dengan tingkat keamanan bank.

Ditargetkan untuk pengguna usia 5 sampai 12 tahun, imoo Watch Phone Z6 punya dua kamera 5MP & 8MP, layar AMOLED 1,41 inci, dan mendukung jaringan 4G LTE seluruh operator Indonesia. Aplikasi edukatif dalam perangkat imoo tersebut juga hadir dengan tujuan meningkatkan kemampuan belajar anak. Menggunakan chipset Snapdragon Wear 2100, imoo Watch Phone Z6 juga dibuat kokoh dengan desain tahan air dan sanggup digunakan saat berenang.


Beli imoo Watch Phone Z6 di:

Shopee.co.id Lazada.co.id  Blibli.com Bukalapak.com Eraspace (Erafone)