realme Band 2 Bisa Didapat dengan Harga Rp449 Ribu Pada realme 11.11 Salebration

Jakarta, Gizmologi – Selain meluncurkan tiga smartphone yang hadir untuk segmen kelas berbeda, realme Indonesia juga perbarui perangkat gelang tangan pintar alias smartband-nya dengan realme Band 2. Generasi kedua ini bawa peningkatan yang cukup banyak, mengubah tampilan desain secara keseluruhan, dengan harga tetap terjangkau.

Menjadi penerus realme Band, realme Band 2 adalah perangkat AIoT realme terbaru yang dihadirkan khusus untuk pendamping anak muda dalam berolahraga—menjadi target pasar utama dari realme Indonesia. Dalam acara peluncurannya kemarin (3/11), juga disebutkan bila perangkat ini bakal tersedia untuk dibeli di Harbolnas 11.11, tepatnya pada gelaran realme 11.11 Salebration.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “selain meluncurkan produk trendsetter, kami juga memanjakan anak muda di Indonesia dengan penawaran harga yang agresif. Mulai dari Rp11 ribu dan jutaan bonus yang bisa didapatkan di mitra e-commerce pada gelaran realme 11.11 Salebration.” Lantas berapa harga realme Band 2 di Indonesia?

Baca juga: realme narzo 50A & narzo 50i Jadi Smartphone Gaming Rp1 Jutaan Terbaru

Harga realme Band 2 Lebih Murah dari Malaysia

realme Band 2

Sebelumnya, realme Band 2 sudah hadir lebih dulu di negara tetangga, tepatnya di Malaysia. Harganya mulai dari Rp570 ribuan, dengan harga khusus pada penjualan perdananya di Rp470 ribuan. Namun konsumen di Tanah Air bakal bisa membelinya pada harga yang lebih murah lagi di gelaran realme 11.11 Salebration.

Harga resmi realme Band 2 di Indonesia hanya Rp499 ribu saja. Dan bagi konsumen yang ingin membelinya lebih murah, flash sale pertamanya bakal berlangsung di 11 November pukul 00.00 WIB, dengan harga spesial Rp449 ribu saja. Perangkat ini bakal tersedia untuk pembelian daring di situs resmi realme maupun situs e-commerce rekanan yakni Shopee Indonesia.

Lalu untuk gelaran realme 11.11 Salebration sendiri sudah dimulai sejak awal bulan ini, berlangsung sampai 11 November 2021. realme Fans dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan penawaran spesial dari beragam produk yang diberikan potongan harga. Tak hanya di Shopee, namun juga di e-commerce resmi lain yakni Lazada, Tokopedia, JD.ID dan akulaku.

Punya Daya Tahan Terjamin, Baterai 12 Hari

realme Band 2

Menjadi perangkat AIoT terbaru untuk anak muda, realme Band 2 hadir dalam peningkatan besar, terlihat dari segi tampilan yang semakin kekinian. Layar depannya kini jauh lebih besar, mencapai 1,4 inci dan gunakan panel TFT LCD. Panel tersebut bisa menyala cerah sampai 400 nits, sehingga aman untuk penggunaan luar ruangan.

Perlindungan dari air juga ditingkatkan, dari IP68 di realme Band pertama menjadi 5ATM alias hingga kedalaman 50 meter pada realme Band 2. Dengan begitu, smartband realme terbaru satu ini bisa digunakan untuk menyelam, sekaligus mencatat aktivitas olahraga renang. Termasuk satu dari melebihi 90 jenis aktivitas olahraga yang bisa terekam.

Selain itu, perangkat aksesori pintar dari realme satu ini juga bisa mengukur detak jantung seharian penuh, plus saturasi oksigen dalam darah berkat adanya sensor khusus. Analisa kualitas tidur juga menjadi fitur baru yang dibawa ke realme Band 2. Memiliki baterai 204 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 12 hari penggunaan.

Tak hanya fiturnya saja yang lengkap, konsumen juga tidak perlu meragukan kualitas atau daya tahan dari realme Band 2. Perangkat ini telah berhasil lolos dari beragam jenis uji, termasuk 5,000 kali uji pengisian daya, 300 kali uji jatuh dari ketinggian 1 meter, dan 168 jam uji pada suhu ekstrim 55 derajat Celsius maupun 95% RH. Berikan jaminan rasa aman ekstra untuk digunakan sepanjang hari.

Tinggalkan komen