Honor Earbuds 2 Lite Resmi Dijual, TWS ANC Harga Rp700 Ribuan

Jakarta, Gizmologi – Vendor smartphone yang kini juga merambah ke aksesori seperti wearables dan IoT, Honor, terus merilis ragam produk baru untuk hadirkan solusi ekosistem lengkap. Di Indonesia sendiri, yang masih lanjut adalah wearables, di mana Honor Earbuds 2 Lite jadi pendatang yang paling baru.

Ya, semenjak masalah dagang bersama Huawei, kini memang Honor sudah berdiri sendiri dan terbebas dari masalah, dalam artian bisa merilis smartphone dengan layanan Google sekalipun. Meski begitu, keberadaan smartphone barunya masih belum ada untuk konsumen Tanah Air. Hanya seri earphone, smartband sampai smartwatch saja yang terus dibawa secara resmi.

Baca juga: Honor Tab V7 Pro Debut, Tablet Flagship dengan MediaTek Kompanio 1300T

Salah satu penawaran terjangkaunya, Honor Choice bisa dibilang pilihan terbaik pada rentang harga yang sangat terjangkau. Kali ini, Honor Earbuds 2 Lite hadir dengan banderol harga lebih dari dua kali lipat. Namun tentu sepadan dengan beragam peningkatan yang dibawa pada fiturnya. Kini sudah tersedia secara daring.

Sudah Tersedia di Shopee, Juga dalam Bentuk Bundling

Honor Earbuds 2 SE

Ketersediaan Honor Earbuds 2 Lite sendiri terkesan agak diam-diam. Bila ditilik pada akun media sosial Instagram resmi Honor Indonesia, tak ada foto perangkat ini sama sekali. Namun pihaknya sudah memasang iklan yang tampil di Instagram Stories, lengkap dengan harga dan pilihan bundling cukup menarik, terutama bagi mereka yang belum punya smartband.

Berdasarkan pantauan tim Gizmologi, Honor Earbuds 2 Lite sudah tersedia untuk dibeli lewat Honor Official Shop, bisa kamu akses dari situs e-dagang Shopee Indonesia. Unitnya pun bisa langsung dibeli alias tanpa pre-order, dengan harga diskon 10% dari Rp799 ribu menjadi Rp779 ribu. Opsi warnanya hanya satu, yaitu White alias putih saja.

Menariknya, Honor berikan paket bundling khusus bersama dengan seri smartband yang juga cukup populer. Untuk paket bersama dengan Honor Band 5, konsumen cukup membayar Rp1,099 juta saja. Sementara bila dengan Honor Band 6, hanya Rp1,259 juta. Masing-masing sudah termasuk diskon sebesar 13%.

Honor Band 5 sendiri termasuk salah satu gelang pintar dengan fitur lengkap dan harga terjangkau. Sementara untuk Honor Band 6, cocok bagi kamu yang membutuhkan layar sedikit lebih besar, namun tetap lebih kompak dibandingkan smartwatch. Basisnya sama persis dengan Huawei Band 6 yang sudah kami ulas.

Spesifikasi Kunci Honor Earbuds 2 Lite

Honor Earbuds 2 Lite

Lantas apa keunggulan dari Honor Earbuds 2 Lite? Tentu saja teknologi noise cancelling yang hadir berkat total empat mikrofon pada kedua earbud. Selain mampu memblokir suara keramaian dari luar atau justru memperkuat suara lewat mode awareness, earphone TWS satu ini juga tetap bisa redam suara ketika sedang menelepon, memanfaatkan teknologi AI.

Selain itu, teknologi Dual Anti-Wind juga diklaim dapat perjelas suara pengguna meski ada hembusan angin—sebuah fitur yang hanya dimiliki oleh Galaxy Buds Pro pada jajaran TWS rilisan Samsung. Bobotnya sendiri masing-masing 5,5 gram, sudah gunakan konektivitas Bluetooth 5.2 serta tambahan opsi latensi rendah, cocok ketika bermain gim.

Mengusung driver dengan diameter 10mm, baterai Honor Earbuds 2 Lite juga diunggulkan. Selain bisa digunakan non-stop sampai 10 jam (atau 7,5 jam dengan ANC), teknologi fast charging memungkinkan pengisian 10 menit untuk penggunaan 4 jam. Sementara total waktu penggunaannya dengan case bisa sampai 32 jam. Cocok bagi kamu yang suka kelupaan isi daya earphone TWS.

Tinggalkan komen