Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Jam Pintar Fossil Sport Memulai Debut dengan Chip Terbaru Snapdragon Wear 3100

Produsen arloji mewah Fossil memilih jam pintar Fossil Sport sebagai yang pertama menggunakan chip Snapdragon 3100 terbaru dan desain teranyar Google, Wear OS. Wearable ini baru saja memulai debutnya dengan harga US$255 atau sekitar Rp3,7 jutaan.

Prosesor Snapdragon 3100 sendiri merupakan chip paling update buatan Qualcomm. Chip ini terdiri dari empat A7 core, sebuah prosesor sinyal digital dan co-processor daya dalam konfigurasi besar-kecil, yang membuatnya bisa menghadirkan daya baterai yang lebih baik dibandingkan dengan wearable yang menjalankan Wear 2100, tulis techpost.com.

Jam pintar Fossil Sport kompatibel dengan smartphone Android dan iOS yang menjalankan Android 4.4+ dan iOS 9.3+.

Baterai pada jam pintar Fossil Sport mencapai 350 mAh yang bahkan bisa tahan sepanjang hari tergantung pemakaian. Fitur NFC akan mempermudah pemakai jam pintar Fossil Sport melakukan pembayaran non tunai. Tambahan GPS akan memandu arah bagi pemakai saat bepergian ke tempat yang belum mereka pahami kondisinya.

Selain pembaharuan paling signifikan tersebut, jam pintar Fossil Sport menekankan pada mode ambient dan sensor pengukur detak jantung yang terintegrasi. Fitur tersebut akan banyak membantu pengguna mengetahui kondisi jantung mereka sehari-hari. Fitur sensor yang bisa dinikmati pengguna lainnya mencakup altimeter, akselerometer dan giroskop.

Related Posts
1 daripada 13
Arloji ini sudah kompatibel dengan smartphone berbasis Android 4.4+ dan iOS 9.3+. Foto oleh mobilesyrup.com

Fossil Sport tahan air dengan peringkat 5 ATM yang berarti bisa menahan tekanan yang setara dengan kedalaman hingga 50 meter.

Sebagaimana ditulis dari theverge.com, jam pintar Fossil Sport menawarkan pula Spotify yang sudah dipasang langsung ke dalam produk ini. Pengguna bisa asyik mendengarkan lagu favorit dari genggaman tanpa perlu repot mengunduh aplikasi ini. Fitur lain yang sudah tersedia di dalam jam pintar Fossil Sport adalah Noonlight dan aplikasi layanan darurat.

Baca juga: Mobvoi Lahirkan Jam Pintar TicWatch C2 Berdesain Klasik dengan Platform Wear OS Terbaru

Fossil akan mulai menjual produk ini per hari ini via online dan langsung pada sejumlah toko ritel Fossil dengan garansi dua tahun. Tersedia enam pilihan warna dengan total 28 tipe tali pengikat yang bisa ditukar dan tahan air. Dua ukuran bisa dipilih, yakni 41mm dan 43mm.

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More