Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mobvoi Lahirkan Jam Pintar TicWatch C2 Berdesain Klasik dengan Platform Wear OS Terbaru

Segmen arloji cerdas kembali kedatangan pemain baru. Jam pintar Mobvoi TicWatch C2 menghadirkan desain klasik dengan “jeroan” canggih Wear OS bikinan Google yang paling gres.

Mobvoi TicWatch C2 baru saja dirilis dan sudah bisa dipesan melalui situs Mobvoi ini dengan banderol US$179,99 atau sekitar Rp2,8 jutaan. Meski terbilang cukup terjangkau, Mobvoi TicWatch C2 ini mengusung ragam fitur pendukung gaya hidup sehat penggunanya.

Tampilan Mobvoi TicWatch C2 mengandalkan bahan besi tahan karat dipadukan dengan tali arloji berbahan kulit asli. Pilihan material ini menjadikan arloji ini terlihat klasik dan elegan untuk dipakai sehari-hari.

Jam pintar Mobvoi TicWatch C2 sudah sesuai dengan iPhone dan Android. Desain Wear OS dari Google yang teranyar membuat jam pintar Mobvoi TicWatch C2 sanggup menyediakan akses cepat untuk informasi yang dibutuhkan penggunanya. Layanan notifikasi yang cepat membuat pemakai bisa melihat update terakhir secara gampang dan kilat. Dukungan dari Google Assistant menjadikan jam pintar Mobvoi TicWatch C2 ini semakin mendukung produktivitas pemakainya.

Varian Ticwatch C2. Foto oleh techradar.com
Related Posts
1 daripada 7

Ragam fitur kesehatan yang tersedia dalam jam pintar Mobvoi TicWatch C2 ini di antaranya pemantau detak jantung, akselerometer dan gyroscope. Pemakai dapat memanfaatkan fitur tersebut untuk mengetahui kondisi kebugaran dan kesehatan terkini mereka. Disertakan pula fitur GPS yang tertanam di dalam jam pintar Mobvoi TicWatch C2 untuk membantu memandu dalam mencari arah.

Baca juga: Jam Pintar Huawei Watch GT Diam-Diam Nongol, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Layaknya kasir pribadi, pemakai bisa memanfaatkan Google Pay di dalam jam pintar Mobvoi TicWatch C2 untuk membayar tagihan atau membeli barang yang sudah difasilitasi oleh Google Pay. Dengan demikian, pengguna tak perlu repot mencari ATM atau membuka internet banking untuk membayar.

Sudah tahan debu dan tahan air berkat sertifikat IP68 yang dikantongi, jam pintar Mobvoi TicWatch C2 menyediakan baterai yang sanggup bertahan hingga 36 jam. Yang tertarik membeli arloji ini, intip yuk spesifikasi lengkapnya di bawah ini:

 

MODEL TICWATCH C2
Dimensions (mm) 42.83×42.83×13.10 (20mm)
42.83×42.83×12.80 (18mm)
Colors Black, Platinum (20mm)
Rose Gold (18mm)
Watch Case Stainless steel (front)
Watch Strap Genuineleather (interchangeable), 20mm
Genuine leather (interchangeable), 18mm
Operating System Wear OS by Google
Compatibility Android, iOS
Platform Qualcomm® Snapdragon Wear™ 2100
Display 1.3” AMOLED 360 x 360 px
Connectivity Bluetooth v4.1, WiFi 802.11 b/g/n
GPS GPS + GLONASS + Beidou
Sensors Accelerometer, Gyroscope, Heart-rate sensor
NFC payments Yes (Google Pay ™)
Battery capacity 400mAh (2 days)
Waterproof rating IP68