Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Jam Pintar Huawei Watch GT Diam-Diam Nongol, Ini Fitur dan Spesifikasinya

Situs Huawei diam-diam menampung informasi produk baru. Ragam fitur canggih jam pintar Huawei Watch GT sudah bisa dilihat oleh calon konsumen yang kali ini berfokus pada fitur kesehatan yang berguna untuk keseharian, yakni pengukur detak jantung.

Fitur pendata detak jantung pengguna dalam arloji pintar Huawei Watch GT dilengkapi dengan teknologi TruSeen 3.0 dimana fitur ini bisa mengajak konsumen untuk mempedulikan kesehatan melalui aspek yang sangat sederhana, yakni kondisi jantung. Sehingga jika didapati detak tidak beraturan, pengguna bisa langsung mengambil tindakan.

Selain mengedepankan keunggulan di bidang kesehatan, arloji cerdas Huawei Watch GT menyandang peringkat 5ATM yang tahan air. Berbobot sekitar 46 gram tanpa tali pengikat, Huawei Watch GT mempunyai kulit berbahan besi tahan karat 316L dan bezel berbahan keramik.

Huawei Watch GT menampilkan pula lapisan PVD untuk lapisan anti bekas sidik jari.

Related Posts
1 daripada 12
Fitur kesehatan masih menjadi andalan Watch 2 kali ini. Foto oleh stuff.tv

Sebagaimana diambil dari techandroids.com, Huawei Watch GT akan menjalankan sistem operasional bikinan Huawei sendiri yang akan mirip dengan Wear OS. Selain mendukung penghitungan detak jantung, Huawei Watch GT mempunyai pula fitur untuk pendata aktivitas, pencatat kondisi tubuh saat tidur. Kesemuanya bakal ditampilkan dalam bentuk notifikasi dan peringatan di jam itu sendiri sehingga pengguna akan cepat mengetahui kondisinya. Plus, ada pula GPS/GLONASS/Beidou/Galileo yang akan bermanfaat bagi pengguna saat bersepeda di luar ruangan atau melakukan trekking.

Baca juga: Xiaomi Singkap Jam Pintar Amazfit Verge dengan Penghitung Detak Jantung

Watch GT mempunyai display AMOLED dengan resolusi 454 x 45x piksel dan masuk dalam daftar prosesor Cortex-M4. Baterai berdaya 420 mAh mendukung aktivitas pemakai yang bisa bertahan hingga 30 hari penggunaan secara berturut-turut. Dasar pengisian ulang daya magnetik memungkinkan Watch GT bisa diisi dayanya kembali kurang dari dua jam. Fitur lainnya yang layak dipertimbangkan yakni kompas geomagnetik, sensor detak jantung optikal, sensor tekanan udara hingga sensor cahaya ambien.

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More