Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Realme 2 Pro Akan Meluncur dengan Fitur High-End Harga Terjangkau

0 214

Realme memilih Indonesia sebagai negara berikutnya setelah India yang bakal menyambut kedatangan Realme 2 Pro 9 Oktober 2018. Penyematan seri ponsel cerdas ini selain Realme 2 akan menambah varian gawai berspesifikasi tinggi dengan harga ramah di kantong bagi konsumen di tanah air.

Realme 2 Pro dipastikan turut meramaikan segmen gawai konsumen setelah pengguna India merasakan kehadirannya per 27 September 2018 lalu. Walau mengusung fitur high-end, pihak Realme memastikan harga masih bersahabat bagi kalangan pengguna di Indonesia, terutama anak muda.

Marketing Director of Realme  Josef Wang mengatakan bahwa Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

“Realme 2 Pro kemungkinan besar akan menjadi smartphone yang membawa spesifikasi high-end dengan harga yang paling terjangkau di dunia. Hal ini berani kita lakukan karena sebagai brand yang fokus untuk memberikan added value terbaik untuk anak muda,” tambah Josef.

Dalam peluncurannya nanti, Realme 2 dan Realme 2 Pro akan diperkenalkan sebagai ponsel cerdas dengan kapasitas baterai yang besar, performa tinggi dengan desain bergaya. Realme 2 akan menjadi smartphone pertama dengan harga di bawah Rp2 juta yang sudah mengadopsi layar FullScreen dan notch yang dilengkapi baterai berkapasitas 4.230mAh plus teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga antara 5% dan 11%.

Realme 2 Series
Smartphone Realme 2

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dengan mengusung prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 660AIE, Adreno 512 GPU, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX. Realme 2 Pro mengusung desain layar ‘dewdrop’ dengan bingkai ultra tipis dan visual bodi belakang yang berkilauan.

Ruang penyimpanan Realme 2 Pro hadir dengan RAM 8GB dan 128GB ROM dan mendukung tambahan microSD hingga 256GB. Spesifikasi tinggi tersebut diharapkan bisa mendukung kinerjanya yang tangguh dan efisien.

Baca juga: Unboxing: Melihat Lebih Dekat Smartphone Realme 2

Dua seri Realme ini mulai bisa didapatkan di Lazada sebagai official online store partner untuk flash sale dan sebagai platform penjualan keduanya secara online di Indonesia. Melalui Lazada, Realme berencana akan melakukan penjualan perdananya untuk publik Indonesia. Bagi yang tertarik, silahkan mulai dari sekarang rajin mengecek toko online resmi Realme di Lazada melalui tautan ini https://www.lazada.co.id/shop/realme-official-store