Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Unboxing: Melihat Lebih Dekat Smartphone Realme 2

Realme mengkonfirmasi secara resmi kemunculannya di Indonesia. Smartphone sub-brand dari OPPO ini di percaya bisa menjadi “game changer” di pasar smartphone Indonesia.  Fokusnya adalah menyediakan smartphone yang memiliki kinerja cepat dan desain stylish untuk anak muda dengan harga yang terjangkau. Nah, kami berkesempatan melakukan unboxing Realme 2 secara ekslusif untuk melihat lebih dekat seperti apa ponsel yang akan segera diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober ini.

Berdasarkan informasi yang kami terima, Realme 2 akan menjadi smartphone harga di bawah Rp 2 Juta yang dilengkapi layar FullScreen dan notch dengan rasio screen-to-body mencapai 88.8%. Berdasarkan unboxing Realme 2 yang kami lakukan, ponsel ini terlihat sangat menarik dengan desain yang istimewa. Secara umum mengingatkan pada seri “sang kakak” OPPO F7.

Realme 2 menghadirkan terobosan baru yang berbeda dari permukaan yang datar dan monoton. Ponsel ini memiliki desain unik dengan diamond-section look dan kombinasi 12 lapis material nanoscale composite, serta 2.5 glass-like material yang menghasilkan kesan deepened space. Jika diletakkan di bawah sinar matahari, warnanya akan berubah-ubah (capricious).

Dari sektor baterai, Realme 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230mAh yang dilengkapi dengan AI Power Master yang akan memberikan efisiensi pemakaian hingga 5% – 11%. Sedangkan mengenai kamera, Realme 2 memakai konfigurasi dual-camera yang dilengkapi dengan AI Shot Beautification untuk memotret dengan baik, bahkan dalam kondisi low-light sekalipun. Nah, agar lebih jelasnya, simak video unboxing Realme 2 ini ya.