Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Xiaomi Singkap Jam Pintar Amazfit Verge dengan Penghitung Detak Jantung

Berhasil menyodok di jajaran lima produsen ponsel cerdas terlaris di dunia, Xiaomi mencoba peruntungan di segmen arloji pintar. Melalui anak usahanya, Huami, jam pintar Xiaomi terbaru, Amazfit Verge, meluncur dengan daya tahan baterai tinggi dan fitur pelacak detak jantung.

Layaknya arloji cerdas yang beredar di pasaran, jam pintar Amazfit Verge mengusung ragam fitur pendukung aktivitas dan gaya hidup sehat penggunanya. Sehingga pemakai tak hanya memperhatikan tampilannya yang modis tetapi juga memanfaatkan fitur kesehatan untuk menjaga raga mereka tetap bugar sepanjang hari.

Jam pintar  Amazfit Verge ini menghadirkan display 1,3 inci AMOLED dengan 360 x 360 px yang dibalut dengan Gorilla Glass 3. Bodi jam pintar Xiaomi ini berukuran tebal 12,6 mm dan berbobot 46 gram.

Sudah berfitur tahan air dengan mengantongi IP68, jam pintar Amazfit Verge ini cocok untuk dipakai untuk mandi sekali pun tetapi tidak untuk berenang.

Amazfit Verge menjalankan OS yang sudah menjadi hak patennya, prosesor dual core, RAM hingga 512MB dan ruang penyimpanan 4GB. Ada mikrofon yang telah tertanam dan loudspeaker dalam Amazfit Verge ini sehingga konsumen bisa menggunakannya untuk menerima panggilan telepon yang masuk ke dalam ponsel cerdas miliknya. Tersedia juga asisten digital Xiao yang bisa menjawab pertanyaan pemakai.

Related Posts
1 daripada 12

Baca juga: Mijia Quartz, Jam Klasik Xiaomi dengan Fitur Pintar dan Terjangkau

Amazfit Verge dibanderol Rp1,7 jutaan. Foto oleh androidcentral.com

Daya tahan baterai Amazfit Verge ini mencapai lima hari dengan fitur pelacak detak jantung dan bahkan terkadang bisa dipakai sebagai GPS. Ada pula fitur NFC yang bisa dimanfaatkan untuk membayar tarif bus dan AliPay di Tiongkok.

Amazfit Verge mengintegrasikan ekosistem Mijia dengan perangkat cerdas rumah pintar dimana konsumen bisa mengendalikan lampu Yi, pendingin ruangan, robot pintar hingga penanak nasi.

Amazfit Verge ini akan bisa dibeli mulai hari ini dalam tiga varian warna via JD.com dan Tmall seharga 800 yuan atau sekitar Rp1,7 jutaan.

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More