Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Withings Pulse HR Sajikan Fitur Penghitung Kalori Hingga Mutu Tidur

Smart band atau pita cerdas bikinan Withings yang satu ini memadati spesifikasinya dengan banyak fitur kebugaran sehari-hari pemakai. Withings Pulse HR bisa disebut sebagai pelacak kebugaran sebab pengguna bisa memanfaatkan kecanggihan wearable ini untuk tetap sehat.

Dibuat dengan bahan terbuat dari polikarbonat dengan layar OLED, Withings Pulse HR dibalut dengan baja tahan karat dan pengikat silikon yang bisa diganti. Sayangnya, produk ini menyediakan fitur always-on-display .

Sebagaimana ditulis dari fonearena.com, Withings Pulse HR sanggup menampilkan notifikasi dari smartphone pengguna. Penghitungan pembakaran kalori yang ditargetkan pemakai bisa diketahui pula melalui produk ini. Informasi waktu dan tanggal bisa tinggal dilihat pada pita cerdas ini.

Pulse HR terlihat modis dipakai sebagai aksesosir. Foto oleh Withings

Withings Pulse HR membekali diri dengan sensor detak jantung photoplethysmography atau PPG yang sanggup merekam detak jantung setiap 10 menit sepanjang hari dan terus-menerus saat sesi berolahraga, plus zona detak jantung.

Withings Pulse HR mampu melacak hingga 10 aktivitas ketika dihubungkan dengan GPS via ponsel cerdas pemakainya. Wearable ini bisa menyediakan laju, jarak, ketinggian hingga peta melalui aplikasi pendamping.

Belum cukup dengan banyaknya fitur penunjang kesehatan di atas, Withings Pulse HR mampu melacak mutu tidur pemakai dengan durasi kombinasi Sleep Score, keteraturan kedalaman dan interupsi yang pada akhirnya bisa membuat peringkat pada aplikasi Health Mate. Aplikasi ini mengintegrasikan data yang ada dengan layanan pihak ketiga, seperti Google Fit, Apple Health dan MyFitnessPal. Withings menyebut baterai produk terbarunya ini bisa bertahan hingga 20 hari. Selain itu, ia juga tahan terhadap air hingga kedalaman 20 meter.

Baca juga: Jam Pintar Fossil Sport Memulai Debut dengan Chip Terbaru Snapdragon Wear 3100

Withings Pulse HR dihargai US$129,95 atau sekitar Rp1,9 jutaan. Bagi yang berminat sudah bisa memesan di muka melalui web Withings dan Amazon.com. Produk akan mulai dikirimkan ke pembeli mulai 5 Desember 2018.

 

Tinggalkan Balasan

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: