Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Mengenal Fortnite, Game Battle Royale yang Seru!

Saat ini pengembang game sedang berlomba-lomba mengeluarkan mobile game yang seru untuk dimainkan oleh semua penikmat game. Salah satu yang terbaru adalah Fortnite Battle Royale.

Sedikit flash back, game ponsel makin seru sejak ada Clash of Clans, kemudian era Mobile Legends dan AOV(Arena of Valor), hingga yang saat ini masih hangat yakni PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds). Selain itu, ada mobile game baru yang sekarang banyak peminatnya yaitu Fortnite Battle Royale (atau biasa disingkat menjadi Fortnite).

Battle royale diartikan dengan keadaan dimana banyak orang diposisikan di satu tempat tertentu, untuk kemudian dipaksa bertahan hidup melawan satu sama lain, sampai pada akhirnya hanya tinggal satu dari mereka yang akan menjadi pemenang tunggal, dengan mengalahkan peserta lainnya.

Maka sama saja dengan arti tadi, battle royale menjadi sebuah genre dari permainan, yang dapat diartikan sebagai sebuah permainan yang menggabungkan elemen bertahan hidup, menjelajah, dan mencari barang-barang yang bisa digunakan untuk bertahan hidup.

Tidak hanya bertahan hidup dari alam sekitar, namun bertahan dari serangan pemain lainnya, yang berjumlah banyak, dengan perlengkapan yang berhasil ditemukan di sekitar.

Related Posts
1 daripada 33

Baca juga : Tips Mudah Mendapatkan ‘Chicken Dinner’ di PUBG Mobile

Cara bermain Fortnite Battle Royale 

Fortnite Battle Royale 

Ketika orang-orang membicarakan apa itu Fortnite, hampir dari mereka berbicara mengenai Fortnite Battle Royale, game free mode dengan satu pemenang yang dirilis tahun lalu. Ada mode permainan lainnya, seperti Save the World, yang saat ini belum gratis.

Dalam Fornite, kamu akan diangkut ke dunia luas dan penuh warna dengan 99 pemain online lainnya dengan menggunakan “bus pertempuran” yang mengambang di udara, kemudian diangkat dengan menggunakan balon udara. Kemudian, kamu harus terjun ke bawah dalam waktu yang sudah ditentukan, dengan menggunakan parasut untuk membawa kamu ke lokasi yang lebih aman. Ingatlah, bahwa ada 99 pemain lain melakukan hal yang sama dan akan mencoba membunuh kamu segera setelah kamu berada di tanah, jadi memilih di mana kamu mendarat adalah kuncinya.

Sebenernya Fortnite ini hampir mirip dengan PUBG, hal yang berbeda hanya pada visualnya. Fortnite sendiri memiliki visual seperti kartun dan pastinya akan terhindar dari darah dan pembunuhan sadis.