Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Tips Mudah Mendapatkan ‘Chicken Dinner’ di PUBG Mobile

Siapa sih yang nggak tahu PUBG Mobile. Game yang akhir-akhir ini banyak banget digemari oleh anak muda zaman sekarang. Banyak juga sih om-om alias orang dewasa yang main game ini. Hehehe ngaku saja deh.

PUBG atau PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah sebuah permainan dengan genre battle royale dimana para pemainnya bisa bermain dengan 100 orang sekaligus secara acak. Di dalam game ini, pemain bisa bermain solo, tim 2 orang, dan tim 4 orang, serta bisa mengundang teman untuk bergabung kedalam permainan sebagai tim.

Di game PUBG Mobile ini ada system rank atau peringkat. Ada 8 tingkatan yaitu blood bronze, unbending silver, heroic gold, tough platinum, immortal star diamond, glory crown, super ace, dan invincible god of war atau bisa disebut juga conqueror.

Pada awalnya, game ini dibuat untuk perangkat komputer di platform Steam, Windows, dan Xbox One yang mendapat respon sangat bagus, bahkan sempat mengalahkan rekor DOTA 2. Kemudian, masuk ke segmen smartphone yang langung meledak.

Coba deh cek di Play Store, PUBG Mobile ini termasuk game terlaku atau yg paling sering di diunduh dengan lebih dari 50 juta pengguna Android di seluruh dunia. Kamu mungkin salah satu yang rutin memainkan tiap hari ya Gizmolovers.

Baca juga: Seru! Bermain Game Arcade di MPL Bisa Dapat Saldo Gopay

Tips PUBG Mobile

Sekarang kami mau memberi tips gimana sih cara mudah mendapatkan ‘chicken dinner’ di PUBG Mobile. Bagi yang belum tahu, chicken dinner adalah suatu kondisi di mana kita menjadi pemenang atau menjadi orang yang bertahan paling akhir dalam game. Untuk mendapatkan chicken dinner, kalian harus memikirkan strategi dalam bertahan maupun menyerang.

Berikut ini tips yang bisa kamu ikuti:

Related Posts
1 daripada 30

1. Turun di tempat yang sempi dan jarang diketahui player 

Kenapa sih kita harus turun di tempat yang sepi? Ya karena kita bisa mengurangi kemungkinan mati duluan. Keuntungan turun di tempat sepi, kita bisa looting sepuasnya tanpa ada yang mengganggu.

2. Loot Sebanyak-banyaknya

Sebelum kalian bertemu musuh atau  berpindah tempat, kami sarankan untuk mencari perlengkapan dahulu seperti senjata, peluru, armor, obat-obatan dan lainnya yang menurut kalian sangat kalian butuhkan untuk memulai survive.

Carilah perlengkapan yang menurut kalian benar-benar harus dibawa dan penting  untuk ke depannya nanti. Jangan asal mengambil barang yang ada di depan kalian. Pikirkan juga jumlah barang yang dibwa, misalnya obat-obatan, karena jumlah juga penting untuk kapasitas tas kalian.

3. Hindari Kontak Musuh Secara Langsung 

Nah yang begini sering banget dilupakan oleh para player PUBG Mobile. Biasanya para pemain akan berhadapan dengan musuh secara langsung alias face to face. Dan justru hal inilah yang menjadi kesalahan fatal.

Cara bermain yang baik adalah hindari kontak dengan musuh secara langsung. Artinya kalian harus membunuh musuh secara diam-diam tanpa diketahui! Carilah spot atau tempat yang nyaman dan aman untuk bersembunyi. Jika ada musuh lewat dan memungkinkan untuk dibunuh, maka bunuhlah dengan cepat. Incar bagian kepala (headshot) agar bisa langsung tewas.

4. Jangan bertarung di tempat terbuka 

Hal terakhir yang perlu kalian perhatikan adalah jangan bertarung di tempat terbuka, seperti lapangan yang luas atau lainnya. Carilah tempat yang memiliki banyak objek untuk berlindung atau pilihlah tempat yang memiliki banyak gedung. Hal ini sangat menguntungkan untuk berlindung dan menyusun taktik. Jika kalian bertarung di tempat terbuka dan kalian kalah dari segi item maupun skill, sudah dapat dipastikan kamu akan kalah.


Nah sekian info dan tips cara mudah mendapatkan Chicken Dinner di PUBG Mobile. Semoga kalian suka dan tambah jago mainnya. Buat kalian yang belum main game ini jangan takut buat main ya, Gizmolovers. Kami jamin game ini seru dan recomended banget ^_^.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.