alexa

Free Fire MAX Segera Diluncurkan, Hadirkan Pengalaman Bermain Lebih Berkelas

Jakarta, Gizmologi – Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh Survivors (pemain Free Fire) di seluruh dunia, Garena mengumumkan bahwa Free Fire MAX akan segera dirilis secara global. Free Fire MAX adalah aplikasi terbaru yang akan menghadirkan pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan grafis yang lebih tinggi.

Christian Wihananto, Produser Game Free Fire mengungkapkan antusiasmenya terhadap kehadiran Free Fire MAX dalam waktu dekat. Terlebih saat ini mereka masih dalam euforia Ulang Tahun Free Fire yang keempat. Tahun ini, Garena kembali menghadirkan apa yang diminta oleh komunitas Free Fire di seluruh dunia termasuk Indonesia.

“Kami mengundang Survivors untuk mendaftarkan diri di website pra-registrasi Free Fire MAX, dan merasakan sendiri pengalaman bermain Free Fire yang lebih optimal dengan peningkatan grafis dan tambahan fitur-fitur baru di dalam game,” ujar Christian, dalam siaran pers yang diterima Gizmologi di Jakarta (27/8).

Free Fire sendiri saat ini adalah game mobile yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2019 dan 2020 menurut App Annie. Selain Free Fire, Garena yang masih satu keluarga dengan Shopee juga memiliki sejumlah game populer seperti Arena of Valor, Call of Duty: Mobile, dan League of Legends.

Baca juga: Bangun Ekosistem Esport, Garena Gelar Turnamen Free Fire Berhadiah Rp2,3 Miliar

Apa yang seru di Free Fire MAX (FFM)?

free fire Max gameFree Fire MAX (FFM) akan menghadirkan map yang lebih realistis, permainan yang lebih berkelas, dan beberapa fitur baru yang eksklusif. Para pemain yang ingin mencoba FFM nantinya tidak perlu khawatir akan kehilangan progress mereka didalam game selama ini.

Menurut Christian, Free Fire MAX tidak dihadirkan sebagai ‘pengganti’ Free Fire versi sebelumnya, tetapi akan melengkapi cara bermain Survivors versi sebelumnya dengan lebih maksimal. “Mekanik permainan dan konten dalam game di kedua versi akan tetap sama. Para pengguna dapat bermain dalam satu arena yang sama dari kedua versi baik FFM dan FFO dan merupakan bagian dari komunitas Free Fire yang sama,” imbuhnya.

FFM dirancang secara eksklusif untuk menghadirkan pengalaman bermain Game Premium di Battle Royale. Para gamers bisa nikmati berbagai mode permainan seru bersama para pemain Free Fire melalui teknologi Firelink eksklusif. Garena mengklaim, para gamers bakal bisa rasakan pertempuran yang belum pernah ada sebelumnya dengan resolusi Ultra HD dan efek menakjubkan.

Dengan teknologi Firelink, kamu bisa login ke akun Free Fire yang sudah ada untuk memainkan Free Fire MAX tanpa repot. Progress dan item dipertahankan di kedua aplikasi secara real-time. Kamu dapat memainkan semua mode permainan dengan pemain Free Fire dan Free Fire MAX secara bersamaan, apa pun aplikasi yang digunakan.

Gameplay Serba Cepat

Garena mengklaim, Free Fire Max menawarkan gameplay yang serba cepat dan terlihat seperti nyata. Game ini menceritakan 50 pemain terjun ke Pulau dengan desain tinggi untuk mencari senjata. Tetap di zona aman, kamu bisa mengalahkan musuh di sepanjang jalan. Kemudian bersaing untuk Airdrop Legendaris untuk mendapatkan keunggulan ekstra melawan Survivor lainnya. Targetnya adalah menjadi yang terakhir bertahan. Semuanya dalam 10 menit.

Di game ini, kamu bisa buat regu hingga 4 pemain dan jalin komunikasi dengan regu kamu sejak awal. Kamu bisa memanfaatkan obrolan suara dalam game untuk komunikasi. Pimpin temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang berdiri sebagai pemenang di puncak.

Sebagaimana ditegaskan di atas, ini adalah game yang sama dengan Free Fire original, namun dengan pengalaman yang dimaksimalkan. Dengan resolusi Ultra HD, efek menakjubkan, dan animasi realistis, MAX meningkatkan Grafik Free Fire dan memberikan pengalaman bertahan hidup terbaik pada sebuah mobile game.

Pra-registrasi Free Fire MAX dimulai 29 Agustus

Free Fire MAX akan memulai fase pra-registrasi mulai Minggu, 29 Agustus 2021 jam 14.00 WIB. Pemain di seluruh dunia dapat melakukan pra-registrasi untuk Free Fire MAX melalui Google Play Store dan situs website resmi berikut.

Hadiah akan tersedia bagi pemain yang melakukan pra-registrasi di website. Rinciannya adalah, hadiah tambahan berupa bundle MAX Raychaser (female), Cyber MAX Loot Box, dan Cyber MAX Skyboard akan diberikan setiap kali milestone pra-registrasi untuk Free Fire MAX terpenuhi dan setelah teman yang diundang berhasil mendaftar untuk pra-registrasi Free Fire MAX.

Juga ada hadiah khusus juga akan diberikan kepada pemain yang paling banyak mengundang temannya untuk melakukan pra-registrasi Free Fire MAX. 10 pemain dengan undangan paling banyak akan mendapatkan bundle MAX Raycatcher (male).

Tinggalkan komen