TCL X5, AC Pintar yang Hemat Listrik dan Cepat Dingin

Pandemi masih belum juga reda, ditambah kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), membuat sebagian besar aktivitas masyarakat dilakukan di rumah. Agar lebih nyaman saat di rumah dengan udara sejuk, memiliki AC (Air Conditioner) seperti TCL X5 menjadi kebutuhan esensial.  

Memilih AC bisa dibilang perkara gampang-gampang susah. Karena saat ini merek yang beredar cukup beragam. Kualitas bagus, hemat listrik dan harga terjangkau menjadi pilihan utama. Karena memang kondisi sekarang harus lebih banyak menghemat pengeluaran untuk hal-hal penting saja. Salah satu produk AC yang bisa jadi bahan pertimbangan adalah TCL X5 karena menawarkan fitur yang sangat lengkap di kelasnya.

Terlebih bagi yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia, AC menjadi pilihan yang sangat tepat. Ketika terik matahari di luar ruangan terasa sangat menyengat, dengan AC rasa sejuk yang dirasakan pasti lebih maksimal. “TCL X5 menjawab kebutuhan masyarakat yang tinggal di negara tropis, terlebih lagi X5 merupakan AC yang menawarkan fitur cepat dingin dan lebih hemat menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga di Indonesia, ujar Peter Chen, General Manager TCL Indonesia.

Kelebihan AC TCL X5

TCL X5Untuk mencari AC yang hemat listrik dan memiliki pendinginan lebih cepat, AC TCL X5 menjadi pilihan yang tepat. AC TCL X5 hemat listrik dan sudah memiliki Fast Cooling System, sehingga mampu mendinginkan suhu ruangan lebih cepat bahkan hanya dalam waktu 30 detik untuk suhu 18 derajat. Begitupun jika cuaca dingin dan ingin suasana lebih hangat, bisa mengatur suhu 40 derajat dalam waktu 60 detik.

Ingin lebih hemat daya? tekan Mode Eco untuk program tetap 26℃ dengan efisiensi yang optimal. Mode ini dirancang untuk lebih ramah lingkungan, menghemat tagihan listrik, dan mempertahankan kisaran suhu yang ketat. Cocok untuk kinerja latar belakang yang bertanggung jawab dan bebas repot.

Selain mampu mendinginkan suhu ruangan lebih cepat, AC TCL X5 ini juga memiliki Smart Air Flow. Sehingga pengguna dapat menyesuaikan arah kipas AC sesuai dengan keinginan bahkan bisa diatur 4 arah yang berbeda.

Sekarang masyarakat sangat peduli dengan kerbersihan dan kesehatan, terutama untuk menangkal virus. Nah, AC TCL X5 juga mempunyai filter anti bakteri dan memiliki program yang bisa membersihkan sendiri. Hal ini akan sangat membantu sekali untuk menghilangkan bakteri dalam ruangan, menyaring kotoran terkecil sehingga memberikan udara lebih segar dan steril. Sehingga anggota keluarga bisa lebih sehat dan terhindari dari polusi.

AC TCL X5 juga dilengkapi dengan Cleaning Reminder yang membantu AC secara otomatis mendeteksi waktu dan mengingatkan untuk membersihkan filter sehingga udara menjadi lebih bersih dan sehat. Untuk memastikan unit AC bertahan lama, AC harus dijaga agar tetap bersih. Untungnya AC TCL ini sudah memiliki filter udara berlapis coating yang mudah sekali dibersihkan jika ada jadwal servis berkala. Selain itu, AC TCL X5 juga dilengkapi dengan Freon R410A yang menjadikan AC tahan panas dan tidak ada resiko terbakar serta tidak mudah bocor.

Harga AC TCL X5 di Indonesia

harga tcl x5 ACHal menarik selanjutnya dari TCL X5 adalah dukungan konektivitas Smart App. Berdasarkan informasi yang kami peroleh di website resmi TCL, fitur ini memungkinkan mengatur suhu kamar sebelumnya dan mengaktifkan/menonaktifkan timer untuk kontrol total saat bepergian.

Misalnya saja saat pulang kembali ke rumah sehabis dari rumah, kita bisa menyalakan AC melalui aplikasi sehingga sesampai di rumah ruangan sudah nyaman. Begitupun sebaliknya jika lupa mematikan AC saat di luar rumah, kita bisa menonaktifkannya melalui aplikasi.

Tertarik memilikinya? AC TCL X5 sudah tersedia di toko elektronik maupun sejumlah toko online. Di laman JD.ID, AC ini dibanderol dengan harga Rp2.399.000.

Tinggalkan komen