Gizmologi
The Bilingual Tech Media

Live Report: Launching Smartphone OPPO F5 di Indonesia

Hari ini (13/11/2017), OPPO Indonesia punya gawe besar. Produsen smartphone terbesar kedua di Indonesia tersebut meluncurkan produk terbarunya OPPO F5 yang masing mengusung selfie expert. Sebagai smartphone generasi baru yang sekaligus merupakan seri flagship, sudah barang tentu ponsel pintar ini dijejali dengan berbagai fitur dan teknologi canggih.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak mengenai fitur, spesifikasi dan suasana acaranya, Gizmologi  melakukan live report di peluncuran OPPO F5 dengan memanfaatkan jaringan media sosial kami dan semua terangkum di halaman ini. Stay tune!

Launch Event OPPO F5

Survei berhadiah

OPPO F5 adalah smartphone terbaru dari OPPO Indonesia yang mengusung layar penuh (Full View Display) dengan aspek rasio 18 : 9 resolusi FHD+. Kamera depan dengan sensor 20 Megapixel dilengkapi teknologi Artificial Intelligence yang dimanfaatkan untuk Beauty Recognition. Sementara itu kamera belakang 16 megapixel dengan diafragma besar F/1.8 menghasilkan foto yang berkualitas t inggi. Ponsel pintar ini juga telah memakai antarmuka ColorOS 3.2 terbaru yang kaya dengan fitur–fitur baru. Bagi penggemar game Arena of Valor (AOV), smartphone F5 juga dioptimalkan untuk dapat menjalankan games ini dengan lebih baik lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

%d blogger menyukai ini: