Acer Day 2021 Sajikan Kolaborasi Musik 6 Negara Disertai Beragam Penawaran Menarik

Jakarta, Gizmologi –  Produsen komputer asal Taiwan, Acer, kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021 dengan beragam penawaran dan kegiatan menarik untuk pelanggan. Pada program ini, mereka  mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diritanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini.

Para pelanggan di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021. Ajang Acer Day sendiri pertama kali diadakan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik, tidak hanya di Indonesia tetapi juga seluruh kawasan Asia Pasifik.

Tahun ini, Acer ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda, yang diharapkan bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia. Perusahaan ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif, meski sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah.

Kolaborasi di Acer Day 2021

Acer Swift 1 FreshTema Acer Day tahun ini yakni ‘Live Your World’ diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk tetap dapat melakukan yang terbaik pada situasi apa pun. Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World” yang bekerja sama dengan talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya.

Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, mengatakan, perusahaan yakin bahwa kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi.

“Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan yang dapat mengakselerasi produktivitas dan kreativitas,” kata Herbet Ang, dalam konferensi pers virtual Acer Day 2021 (3/8).

Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince. Ia bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam.

Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert yang disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada laman acerid.com/streaming. Kolaborasi apik 6 talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer seperti Spotify, YouTube Music, Apple Music dan lainnya.

Jajaran produk tematik di Acer Day 2021

Acer Swift 5 IntelSemangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom. Kemudian yang membutuhkan kecepatan untuk bermain game hingga melakukan aktivitas produktif dengan Your World of Speed.

Sementara gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal untuk bisa selalu menang dalam permainan terwakili dengan perangkat bertema Your World of Dominance. Lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity. Serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

Berikut ini adalah jajaran produk unggulan yang ditawarkan di Acer Day 2021

1. Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4 (Your World of Freedom)

Para profesional dapat tetap produktif bekerja dengan lancar dan tetap higienis di mana saja dan kapan saja berkat portabilitas yang hadir di Swift 5 Antimicrobial dengan bobot 1kg, ketebalan hanya 14.95 mm, layar sentuh IPS 14 inci, serta dilapisi material yang higienis dengan full Antimicrobial Solutions.

Lini ini juga menghadirkan laptop Swift 3 Infinity 4 dengan desain yang stylish dan dibekali prosesor Intel® Core Generasi ke-11 tersertifikasi Intel® Evo. Swift 3 Infinity 4 disempurnakan dengan Intel® Iris Xe Graphics untuk pengalaman grafis yang lebih menakjubkan dan dibungkus dalam desain tipis 15,9mm serta bobot 1,2 kg.

2. Nitro 5 (Your World of Speed)

Gamers dapat memainkan bermacam game populer tanpa lag dan frame rate maksimal, berkat kecepatan yang tinggi prosesor terbaru Intel Core Generasi ke-11 dan grafis NVIDIA® terbaru GeForce RTX™ 3000, serta upgradeable dengan Dual slot SSD NVME, sebuah slot SATA dan dual slot RAM.

3. Predator Helios 300 with 11th Gen Intel (Your World of Dominance)

Laptop gaming paling tangguh di kelasnya, hadir dengan Graphics NVIDIA® terbaru GeForce RTX™ 30 series dan prosesor Intel Core Generasi ke-11, kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 serta layar QHD 165Hz dengan akurasi warna 100% DCI-P3. Perpaduan kekuatan ini dapat membawa tingkat permainan ke next level untuk merasakan petualangan yang hebat dan menantang.

4. ConceptD 3 Ezel Pro (Your World of Creativity)

Perangkat sempurna yang fleksibel, sebagai kanvas untuk menuangkan ide dan kreativitas para kreator atau pekerja kreatif profesional yang bisa hadir kapan saja di saat tak terduga. Tampilan detail warna dan gambar yang tampak nyata seperti asli karena hadir dengan dukungan 100% sRGB Color Gamut, validasi PANTONE® dengan lapisan akhir Corning® Gorilla® Glass 5 yang durable, serta Delta E<2.

5. Aspire 5 Slim (Your World of Versatility)

Pelajar dan pekerja dapat kian produktif dan mengembangkan karir secara maksimal mereka berkat performa laptop yang didukung prosesor terbaru Intel® Core™ Generasi ke-11 dan teknologi Exo Amp Antenna yang memberikan cakupan sinyal 360 derajat. Kemampuan upgrade RAM dan kapasitas storage memberikan keleluasaan berkat penyimpanan lebih besar dan performa yang lebih tinggi.

Promo Menarik & Kompetisi Seru di Indonesia

acer day 2021

Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaiknya melalui program tahunan ini, namun juga kemudahan dengan promo spesial. Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, hingga free monitor gaming Predator yang menjadi nilai tambah bagi konsumen untuk membeli produk baru dari Acer, atau upgrade perangkat mereka mengikuti perkembangan inovasi teknologi yang ditawarkan Acer.

 

Tinggalkan komen