alexa

Laptop Konvertibel Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active Diluncurkan di Indonesia

Jenis laptop convertible tak kalah diminati oleh konsumen. Pasalnya, dengan layar yang bisa diputar hingga 360 derajat, fungsi dari perangkat tersebut jadi semakin banyak, bisa digunakan layaknya tablet berlayar besar. Acer, lewat lini Spin mereka baru saja membawa Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active ke Indonesia.

Selain hadir dalam desain yang tipis dan ringan, baik Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active telah menggunakan prosesor terbaru dari Intel, yaitu Intel Core generasi ke-11, plus terverifikasi dalam platform Intel Evo. Sebuah standar laptop tinggi untuk performa dan daya tahan penggunaan.

Kedua produk ini dibawa sebagai bentuk komitmen Acer untuk hadir berikan inovasi terbaik. “Dengan desain konvertibel khas Spin dan prosesor terbaru, kami berharap Spin series terbaru dapat meningkatkan standar laptop konvertibel ke tingkat tertinggi,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (16/2).

Baca juga: Acer Indonesia Hadirkan Aspire 5 Slim & Porsche Design Acer Book RS

Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active Punya Layar 2K IPS

Acer Spin 5 Lite

Baik Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active ditujukan untuk menjadi jawaban bagi para pekerja kreatif, yang ingin andalkan fleksibilitas dalam mobilitas mereka. Hadir sebagai opsi yang lebih premium, Acer Spin 5 Lite telah memenangkan Red Dot Award: Product Design 2020, sebagai laptop konvertibel layar sentuh yang ringan dan tipis.

Bobotnya hanya 1,2 kilogram saja, sementara ketebalannya tak sampai 15mm. Yang dibuat sedikit berbeda, layarnya berdimensi 13,5 inci IPS beresolusi 2K. Rasio layarnya 3:2, bukan 16:9, jadi lebih cocok digunakan untuk multitasking. Peletakan keyboard-nya hadir dengan posisi sedikit lebih tinggi untuk pengalaman mengetik lebih ergonomis, plus kaca layar yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass.

Acer Spin 3 Active

Sementara Acer Spin 3 Active tak kalah berkualitas, dengan layar IPS 2K berdimensi 13,3 inci dengan rasio aspek 16:10. Dengan layar yang juga bisa diputar 360 derajat, Spin 3 Active dilengkapi dengan Acer Active Stylus secara built-in, dengan tingkat sensitivitas 4,096 level, cocok untuk keperluan menulis maupun membuat sketsa.

Keduanya hadir dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-11, dengan kartu grafis Intel Iris Xe yang punya kinerja jauh lebih baik dari kartu grafis bawaan Intel sebelumnya. Sementara verifikasi dari platform Intel Evo menjamin bila Acer Spin 5 Lite & Spin 3 Active punya daya tahan baterai lama, serta punya kecepatan menyala dari mode sleep kurang dari satu detik.

Pre-order Sudah Dibuka, Cashback Hingga Rp1,5 Juta

Acer Spin 5 Lite

Bila Gizmo friends ingin mendapatkan salah satu dari laptop terbaru Acer dengan layar konvertibel ini, keduanya sudah tersedia secara pre-order mulai 13 – 28 Februari 2021. Konsumen akan mendapatkan gratis Microsoft Office Home & Student 2019 secara pre-installed, dan ada cashback hingga Rp1,5 juta. Tersedia secara daring di Acer eStore dan e-commerce.

Untuk Acer Spin 3 Active (SP313-51N), harga yang ditawarkan mulai Rp13,999 juta untuk varian Intel Core-i5. Sementara dengan dimensi yang lebih tipis dan ringan, Acer Spin 5 Lite varian Intel Core-i5 dijual mulai Rp17,499 juta. Pilihan cocok untuk Gizmo friends yang ingin punya laptop dengan fleksibilitas tinggi.

 

Tinggalkan komen