Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Masuk Kelas Premium, Power Bank ACMIC A10PRO Berkapasitas 10.000 mAh Andalkan Quick Charge 3.0

Seiring dengan menjamurnya smartphone dengan daya tahan baterai yang terbatas, kebutuhan untuk power bank pun terus meningkat. Sudah banyak merek power bank yang beredar di pasar, namun tak menyurutkan pemain baru seperti ACMIC untuk memasarkan produk ini. Brand asal ShenZhen China tersebut meluncurkan ACMIC A10PRO ke pasar Indonesia.

Menurut Heri Hertanto, CEO PT SatuPro Global Niaga yang merupakan distributor tunggal ACMIC di Indonesia, ACMIC A10PRO merupakan power bank yang reliable. Dapat diandalkan tidak hanya dari sisi fungsi tapi juga untuk mendukung gaya hidup. “Inilah alasan kenapa kami membenamkan beragam teknologi terkini dan memadukannya dengan desain stylish bermaterialkan Alumunium Alloy yang ringan tapi kokoh,” ujar Heri saat peluncuran di FX Sudirman, Jakarta (22/8).ACMIC A10PRO indonesia

Lebih lanjut Heri menambahkan bahwa ACMIC A10PRO adalah jawaban untuk kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin perangkat mobile-nya selalu tetap hidup, kapan dan dimanapun, tanpa khawatir harus menenteng beban berlebih ataupun bergantung pada “colokan” listrik.

ACMIC A10PRO merupakan power bank berkapasitas 10.000 mAh yang hadir dengan teknologi Quick Charge 3.0. Teknologi besutan Qualcomm ini mendukung fast charging dua arah (input dan output). ACMIC A10PRO bisa digunakan untuk melakukan pengisian baterai smartphone dan hampir semua perangkat digital yang support USB Type-C seperti Nintendo Switch, Apple iPad Pro, ataupun MacBook Pro generasi terbaru.

 

“Fungsi dan tampilannya sama-sama reliable. Kapasitasnya cukup untuk melakukan lebih dari dua kali pengisian, bisa diisi maupun mengisi baterai dengan cepat, bisa digunakan untuk hampir semua perangkat mobile, nyaman digenggam dan diselipkan ke dalam saku, cukup stylish untuk “dipamerkan” dan tak kalah pentingnya adalah memberikan garansi 18 bulan ganti baru,” jelas Heri.

Selain mengunggulkan Quick Charge 3.0, ACMIC A10PRO juga dilengkapi dengan dual input, yaitu Apple Lightning dan Micro USB, untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna smartphone dalam mengisi ulang power bank.

Sementara untuk memberikan perlindungan menyeluruh terhadap perangkat, ACMIC menanamkan 9 fitur perlindungan seperti smart temperature protection, smart over-charge protection, smart over-discharge protection, smart short-circuit protection, smart input over-voltage protection, smart output over-voltage protection, smart recovery protection, smart output over-current protection, dan smart PTC cell protection. Semua fitur tersebut ditanamkan untuk mengantisipasi kesalahan-kesalahan yang mungkin dilakukan saat melakukan pengisian baterai.

ACMIC A10PRO sendiri sudah mulai dipasarkan di jaringan retail offline maupun online dengan harga Rp 499.000. Selama masa promosi, ACMIC memberikan potongan diskon 40% menjadi Rp 299.000 untuk pembelian di online store seperti Lazada, Blibli.com, Tokopedia, Bhinneka, dan Bukalapak. ACMIC A10Pro tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Space Grey, White Silver, Gold, dan Rose Gold.

power bank acmic a10pro

 

Tinggalkan komen