Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Action Cam GoPro HERO6 Masuk Indonesia, Ini Fitur Unggulannya

Di Indonesia, action camera GoPro HERO6 dibanderol dengan harga IDR 7.499.000.

Nama GoPro tak bisa lepas dari action camera. Karena merekalah sang pelopor kamera mini untuk aksi ini. Kabar baiknya, produk terbaru GoPro HERO6 telah hadir di Indonesia melalui Erajaya Group.

Bekerjasama dengan Erajaya yang telah memiliki jaringan luas di seluruh Indonesia bisa menjadi nilai strategis bagi GoPro. Terlebih brand tersebut sempat meredup di pasar. Sempat mencoba untuk masuk ke sektor drone namun tumbang dengan dominasi Dji.

Kini mereka berupaya untuk kembali memperkuat produk yang telah membesarkan namanya melalui GoPro HERO6.

Menurut Amir Hamzah, Director PT Sinar Eka Selaras (SES), anak usaha Erajaya Group, di tahun 2017 ini Erajaya Group melalui SES mengembangkan fokus bisnis baru untuk membidik pasar produk Internet of Things (IoT). Salah satu brand global yang menjadi mitra bisnis adalah GoPro.

GoPro HERO6 dianggapnya sebagai salah satu produk yang amat dinantikan oleh pelanggan yang menggemari extreme sport, vlogger, youtuber ataupun pengguna sehari hari untuk selfie dan dokumentasi.

Di Indonesia, GoPro HERO6 dibanderol dengan harga IDR 7.499.000.

Action camera ini hadir dengan serangkaian fitur menarik dan peningkatan performa dibanding pendahulunya. Seperti apa itu? Yuk simak saja penjelasannya di bawah ini.

 

Fitur GoPro Hero 6

Kualitas Gambar Lebih Baik

Dengan chip GP1 serba baru yang dioptimalkan untuk pengambilan gambar GoPro HERO6 Black menghadirkan kualitas gambar yang jauh lebih sempurna dan footage mulus yang distabilkan. GoPro mengklaim kualitasnya dua kali lebih baik dibanding pendahulunya.

Video Lebih Stabil

Dengan stabilisasi video kami yang tercanggih, HERO6 Black merekam footage yang sangat mulus, baik dipegang atau terpasang di peralatan Anda.

Merekam video dan foto yang jelas dan tajam, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Related Posts
1 daripada 311

Offload 3x Lebih Cepat

Dilengkapi Wi-Fi 5 GHz, Anda dapat menyalin foto dan video ke ponsel Anda lebih cepat daripada saat memakai HERO5 Black.

Tangguh + Kedap Air

Salah satu keunggulan GoPro HERO6 adalah GoPro’s Custom Designed GP1 yang menjadikannya action cam paling awet dan tahan lama yang pernah ada di dunia. Gadget ini dirancang agar tahan lama dan bisa digunakan untuk berbagai kondisi ekstrem. HERO6 kedap air hingga 10 m tanpa wadah.

GPS

Disokong dengan GPS (Global Positioning System), HERO6 Black bisa untuk merekam jalur, kecepatan, peningkatan ketinggian, dan lainnya. Data satistik GPS juga bisa ditambahkan ke video di aplikasi Quik desktop.

Aplikasi QuikStories 

Selanjutnya, terdapat Fitur QuikStories GoPro memudahkan pengguna untuk menciptakan video dan membagikannya kemana pun. Karena fitur ini mampu mengunduh dan mengedit video secara otomatis di smartphone.

Pada GoPro HERO6, fitur ini berkembang menjadi lebih advance dengan kecepatan 3 kali lipat dibandingkan HERO5 karena adanya wifi chip pada HERO6.

Dilengkapi dengan sensor, GPS dan face recognition, fitur QuikStories pada HERO6 akan semakin memudahkan dalam menciptakan video dan gambar saat melakukan kegiatan ekstrim sekalipun.

Kinerja Meningkat

GoPro HERO6 memiliki berbagai fitur baru seperti GP1 processor yang menghadirkan kinerja 2x lebih baik dibanding HERO5 Black.

Keberadaan prosesor tersebut juga memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas 4K sebanyak 60 frames per detik dan mengambil video slow-motion footage dengan kualitas hingga 1080/240p.

 

 

This post is also available in: enEnglish (English)