Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Realme Gelar Virtual Fan Fest dan Turunkan Harga realme 7 Series

0 1.079

Tak banyak produsen smartphone yang berikan wadah untuk para pengguna atau penggemarnya. Hanya beberapa merek tertentu saja yang secara resmi berikan wadah bagi mereka untuk berkumpul, baik secara luring maupun daring melalui sebuah forum. Salah satu dari yang sedikit itu adalah realme.

Akhir pekan lalu (20/12), realme baru saja menggelar acara tahunan mereka yang diadakan khusus untuk para realme Fans, sebagai perayaan dengan beragam hadiah menarik. Meski diadakan secara virtual menggunakan platform video conference Zoom, acara yang bertajuk #realmeVirtualFanFest2020 tersebut masih bisa berlangsung dengan antusiasme tinggi.

Dalam acara tersebut, realme berikan paparan singkat mengenai strategi tahun depan kepada para penggemarnya. Baik perusahaan maupun realme Fans dianggap sebagai entitas yang harus tumbuh bersama, menjadi kunci pertumbuhan konstan, meski sepanjang tahun 2020 dipenuhi beragam tantangan.
Baca juga: Berkembang Pesat, Ini Langkah realme Capai 50 Juta Pengguna

realme Fan Fest 2020 Dilangsungkan Virtual

realme Virtual Fan Fest 2020

Menjadi acara yang cukup penting bagi realme Indonesia, realme Virtual Fan Fest 2020 juga turut dihadiri oleh Palson Yi, selaku Marketing Director dari realme Indonesia. Ia memaparkan bila pihaknya telah menerima banyak masukan dari realme Fans, lewat berbagai saluran feedback seperti realme Insider, trit yang dibuat pada situs realme Community, hingga anggota realme Campus Ambassador.

Palson juga menegaskan bila program kemanusiaan seperti #BerbagiBarengrealme sepanjang Ramadan 2020 terinspirasi dari fans. Juga termasuk fitur unggulan dari beberapa smartphone terbarunya, seperti 65W SuperDart Charge dan NFC di realme 7 series. “Kami selalu mengutamakan umpan balik dari fans terhadap strategi produk kami, sehingga kami dapat mempertahankan merek kami sebagai Favoritnya Anak Muda,” tambah Palson.

Selain bagi-bagi hadiah seperti smartphone hingga AIoT untuk realme Fans, di dalam gelaran acara tersebut, realme juga berikan sebuah penghargaan atau award khusus ke beberapa penggemar terpilih. Beberapa dari mereka dipilih karena dedikasinya yang tinggi untuk menjadi moderasi tiap kota, mengisi rubrik di situs komunitas, hingga berkarya dengan smartphone realme.

Ada empat penghargaan yang diberikan, di antaranya Best Performed City Leader, Best Performed Community Moderator, Most Popular realme Fans dan Most Active realme Fans Club of 2020. 100 peserta terpilih yang bisa hadir ke acara tersebut juga bakal menerima paket spesial, berisi Super Exclusive realme t-shirt, realme Band dan kejutan menarik lainnya.

Harga Baru realme 7 & 7 Pro

realme Carnival

Selain mengadakan acara khusus untuk realme Fans, baru-baru ini realme Indonesia juga telah menurunkan seri smartphone mid-range terbaiknya di 2020. Yaitu realme 7 dan realme 7 Pro, yang membawa teknologi terkini seperti adanya sensor NFC, sistem pengecasan cepat dan sensor Sony 64MP terbaru. Keduanya kini dijual dengan harga Rp3,699 juta & Rp4,599 juta saja.

Sementara untuk pembelian realme 7, 7i dan 7 Pro secara luring di realme Store, konsumen bisa mendapatkan hadiah realme Buds Classic gratis. realme Carnival “The Best is Coming” juga masih berlanjut sampai 17 Januari 2021, dengan hadiah utama Honda Jazz dan realmeow Box senilai Rp3 juta, dibagikan setiap hari untuk pembelian realme 7 series.