Gizmologi
The Gizmo & Technology Universe. Situs teknologi dan gadget terkini.

Incar Entry Level, Advan s6 Plus Dibandrol Rp800 Ribuan

Berbekal antarmuka IDOS, smartphone lokal Advan memang berani melaju di pasar entry-level dengan harga perangkat di bawah Rp1 juta. Smartphone terkini andalannya adalah Advan s6 Plus yang dibandrol dengan harga Rp800 ribuan. Rencananya Advan akan meluncurkan smartphone tersebut pada akhir Februari 2019 ini.

Tak heran jika Advan mengklaim diri sebagai Raja Smartphone di bawah Rp1 juta. Sejumlah model yang telah diluncurkan oleh Advan memang cukup laris manis di pasaran, baik smartphone maupun tablet. Produk Advan dengan harga di bawah Rp1 juta maupun di atas cukup mampu menarik perhatian masyarakat di Indonesia.

Advan s6 Plus dilansir akan dijejali berbagai fitur canggih dan desain kekinian. Maka dari itu Advan pun berani mengklaim model s6 Plus ini sebagai smartphone terbaik di harga Rp800 ribuan. Walau dibandrol dengan harga murah, bukan berarti smartphone tersebut murahan, klaim Advan.

Sebagai produk lokal dalam negeri, Advan merasa mampu memahami kebutuhan masyarakat Indonesia. Paham akan kebutuhan tersebut, maka Advan pun berusaha memproduksi smartphone yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka. Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dan desain yang akan digadang oleh Advan s6 Plus.

Advan s6 Plus
Advan s6 Plus
Related Posts
1 daripada 398

Spesifikasi Advan s6 Plus

Kendati dari foto Advan s6 Plus masih terlihat bingkai layar yang agak tebal, Advan mengklaim menggunakan desain layar Fullview, yang akan memanjakan konsumennya saat menonton konten video atau pun bermain game. Ukuran layar smartphone memang tergolong lebar sih, yaitu 5,5 inci. Resolusi yang diberikan layar pun cukup lumayan, yaitu HD dengan rasio 18:9.

Advan s6 Plus dibekali dengan fitur-fitur keamanan yang cukup kuat, diklaim tembok keamanannya berlapis. Untuk membuka penguncian pada smartphone, tersedia fitur pengenalan wajah atau Face ID. Penguncian layar akan mudah terbuka ketika kamera depan mengenali wajah yang sudah didaftarkan pada smartphone.

Smartphone ini hadir dengan sosok yang ramping, sehingga cukup nyaman saat digenggam dengan satu tangan. Harapannya dengan fitur canggih dan harga terjangkau, Advan s6 Plus sanggup menguasai pasar smartphone entry level di bawah harga Rp1 juta.

Mohammad Ilham Pratama, Public Relations Manager Advan mengatakan bahwa Advan s6 Plus merupakan penawaran yang menggiurkan. Hal ini berkat tren layar fullview yang diadopsi Advan s6 Plus, rasio 18:9, face ID dan berbagai fitur lain.

Advan merasa telah memberikan produk terbaik dengan berbagai fitur kekinian dan kebutuhan selera konsumen mereka.