Gizmologi
Situs Berita Gadget dan Teknologi Indonesia

Transaksi Melonjak, Lion Parcel Berikan Diskon Pengiriman Lewat Aplikasi

0 76

Salah satu lini bisnis yang mungkin mudah untuk melalui masa pandemi, adalah perusahaan jasa pengiriman. Dengan berkurangnya intensitas untuk bepergian, tingkat kebutuhan masyarakat akan mengirim barang lebih tinggi, menggunakan beragam pilihan jasa yang ada, baik instan maupun metode pengiriman antar kota.

Beragam penyedia jasa kirim pun berikan metode yang lebih mudah, seperti gunakan aplikasi yang bisa diakses secara mobile. Salah satunya adalah Lion Parcel (PT. Lion Express) yang jumlah transaksinya terus alami kenalikan. Melalui aplikasi Lion Parcel, peningkatannya sudah melebihi empat kali lipat dibandingkan dengan periode sebelum pandemi.

Hal tersebut menunjukkan bila kemudahan layanan pengiriman paket menjadi salah satu preferensi utama bagi konsumen di tengah pandemi. Bersamaan dengan itu, aplikasi Lion Parcel kini hadirkan dua layanan baru sekaligus; layanan Free Upsize serta program membership, yang menawarkan diskon tambahan untuk para pengguna aplikasi.

Baca juga: Lion Parcel Hadirkan “ONEPACK”, Pengiriman Barang 1 Hari Sampai ke 28 Kota

Beri Free Upsize dan Diskon Tambahan Untuk Membership

Lion Parcel

Dengan layanan free upsize, konsumen yang membayar dengan harga reguler bisa mendapatkan upgrade layanan ONEPACK. Selain dua penawaran baru tersebut, juga banyak kemudahan lain yang bisa dinikmati oleh pengguna Lion Parcel, seperti request untuk penjemputan, serta integrasi aplikasi dengan layanan dompet digital DANA. Dengan begitu, transaksi berjalan mudah tanpa harus keluar aplikasi.

Lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (16/11), Head of Product Lion Parcel, Arrad Fajri mengungkapkan bila beragam fitur dan kemudahan yang ditawarkan di dalam aplikasi, diharap dapat jadikan pengalaman masyarakat dalam mengirim paket dan dokumen menjadi lebih seamless. “Baik dari segi waktu, kenyamanan, dan keamanan, terlebih di tengah terbatasnya aktivitas dan mobilitas karena pandemi saat ini,” jelasnya.

Layanan free upsize dari reguler ke layanan “kirim sekarang besok sampai” (ONEPACK) bakal hadir dalam pembaruan aplikasi Lion Parcel versi 2.3. Sementara program membership nanti bakal mendapatkan benefit fiskon sesuai dengan tingkatan penggunaan layanan kirim paket dan dokumen. Mulai dari minimal 1 kali (reguler) hingga 8 kali dalam 60 hari terakhir (premium).

“Diskon yang ditawarkan kepada setiap tingkatan membership pun berbeda-beda, mulai dari 5% hingga 10% untuk setiap transaksi yang dilakukan melalui aplikasi,” tambah Arrad. Hadirnya berbagai inovasi layanan tersebut merupakan jawaban Lion Parcel atas kebutuhan masyarakat dalam pengiriman paket dan dokumen dari Lion Parcel, mencakup tiga aspek utama; kecepatan, kemudahan, dan harga yang ekonomis.

Adakan Kompetisi Berhadiah Hingga Rp30 Juta

Bersamaan dengan peluncuran dua fitur dan layanan baru Free Upsize serta Double Diskon pada aplikasi, Lion Parcel ajak masyarakat untuk ikut serta dalam kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai”. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunduh aplikasi Lion Parcel dan membuat postingan di Instagram.

Kompetisi “Kirim Sekarang Besok Sampai” sudah dimulai dari tanggal 8 Oktober, dan akan berakhir pada 28 November 2020 nanti. Lion Parcel siapkan total hadiah senilai Rp30 juta untuk para pemenang. Bila Gizmo friends ingin berpartisipasi, langsung saja cek akun Instagram resminya di @lionparcelid.