ASUS Online Store Diluncurkan, Bawa Promo Potongan Harga Sampai Rp4 Juta

Adanya pembatasan mobilitas selama pandemi tentunya mengubah cara masyarakat untuk berbelanja. Mulai dari kebutuhan sehari-hari, hingga hobi seperti gadget. Dari yang mulanya datang ke toko, kini beralih secara daring dengan metode yang lebih praktis. Mendukung keperluan tersebut, ASUS Online Store akhirnya diresmikan di Indonesia.

Sebelumnya, konsumen hanya bisa mendapatkan laptop, PC maupun perangkat lainnya melalui situs e-dagang ternama. Sementara untuk melihat spesifikasi maupun akses katalog produk terbaru, ada di situs resmi ASUS Indonesia. ASUS Online Store adalah portal pembelian produk yang terintegrasi dengan situs resmi, sehingga konsumen bisa langsung mendapat informasi lengkap sekaligus melakukan pembelian.

Dengan begitu, konsumen tak lagi perlu membuka situs yang berbeda untuk mendapat informasi dan lakukan pembelian, permudah dan percepat proses pembelian. Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan bila ini merupakan komitmen mereka dalam berikan layanan terbaik bagi masyarakat di Tanah Air.

Baca juga: ASUS TUF Gaming F15 FX506 Hadir dengan CPU Intel 11th Gen & NVIDIA RTX

Kelebihan Membeli Perangkat di ASUS Online Store

ASUS Online Store

“ASUS Online Store hadir dengan layanan yang akan memanjakan masyarakat Indonesia, seperti potongan harga khusus, gratis pengiriman dengan asuransi ke seluruh pelosok Tanah Air, program cicilan dengan bunga 0% serta garansi ekstra selama tiga bulan,” tambah Jimmy. Ada du acara mudah untuk mengakses ASUS Online Store, yang bisa diakses lewat asus.com/id.

Pertama, konsumen bisa mengunjungi situs tersebut dan memilih produk yang ingin dibeli. Seperti biasa, situs resmi ASUS akan menampilkan spesifikasi lengkap, beserta dengan harga resmi untuk masing-masing varian. Bila tertarik untuk membeli, kini terdapat tombol ‘Beli’ yang berada di pojok kanan atas, untuk langsung masuk ke halaman pembelian.

Cara kedua adalah dengan memilih tombol ‘Store’ yang juga terletak di atas kanan layar pada tampilan awal situs resmi ASUS. Tombol tersebut akan langsung mengantarkan konsumen ke ASUS Online Store, tampilkan beragam promo terbaru hingga keunggulan utama berbelanja lewat platform terbaru yang dihadirkan secara resmi ini.

ASUS Indonesia akan terus perbarui promo yang berlangsung dalam waktu terbatas. Selain dari banner khusus pada ASUS Online Store, konsumen juga bakal mendapatkan info dari media sosial resmi ASUS Indonesia. Seperti yang telah disampaikan oleh Jimmy, konsumen akan mendapatkan beragam benefit seperti gratis pengiriman untuk member ASUS, jaminan orisinalitas produk serta jaminan garansi yang lebih panjang.

Promo Potongan Harga Hingga 16 Juli 2021

ASUS Online Store

Semua produk ASUS bisa kamu dapatkan melalui ASUS Online Store. Mulai dari lini seri laptop ZenBook, ROG, Vivobook, Chromebook, AIO PC, desktop hingga smartphone. Bahkan aksesori untuk smartphone gaming yang baru saja dirilis, ROG Phone 5 juga tersedia. Meski beberapa status produk masih dalam masa pre-order, setidaknya ASUS berikan opsi untuk membeli resmi secara mudah.

Untuk meramaikan peluncuran ASUS Online Store, dihadirkan program flash sale khusus, berlangsung hingga 16 Juli 2021. Konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp4 juta untuk beragam lini produk mulai dari VivoBook, TUF Gaming, ZenBook dan ROG. Dalam periode yang sama, ASUS juga berikan potongan harga tambahan melalui kode promo khusus.

Untuk pembelian laptop dengan harga minimum Rp5 juta, konsumen bisa menginputkan kode promo ‘ASUSLAPTOP’ saat melakukan check-out, untuk mendapatkan potongan harga Rp250 ribu secara langsung. Produk akan dikirimkan melalui layanan gratis dan berasuransi, ke seluruh wilayah di Indonesia.

Tinggalkan komen